"Gue kembali tapi dengan penampilan berbeda"
_Amora Orlando_
:
:
:
:Pagi Harinya Amora sudah bangun dari tidur nya yang nyenyak.
Perlahan kaki nya mulai menyentuh lantai, Amora mandi dan setelah nya melaksanakan tugas seorang Islam.Setelah selesai bersiap siap Amora turun menggunakan lift untuk menuju ruang makan, disana sudah ada mommy dan Daddy nya yang sedang berbicara, seperti nya seru.
"Assalamualaikum, pagi mom,dad" sapa Amora
"Waalaikumsalam, sweetie" balas mereka berdua.
"Duduk lah sayang kita sarapan" suruh Shinta dituruti oleh Amora.
"Sarapan lah, makan yang banyak biar kalian siap sekolah dan berkerja" ucap Shinta
"Kamu juga sayang,makan yang banyak biar makin bohay" goda Rama di balas tatapan maut istri nya
"Kamu ini mas,ada Amora Lo" tegur nya
"Hahahaha, nggak papa mom,kan Daddy cinta sama mommy mangkanya nya bisa kayak gitu" tawa Amora dari sekian lama tak tertawa lepas.
"Huh, anak sama bapak sama aja" gerutu Shinta mendapat tawa meledak dari anak bapak itu.
"Yaudah kalau gitu mom dad Amora sekolah dulu ya, Assalamualaikum" pamit nya lalu menyalimi tangan mereka.
"Waalaikumsalam, hati hati" jawab kedua nya di acukan jempol oleh Amora.
Amora sekolah menggunakan mobil baru yang kemarin Daddy nya beliin untuk nya, mobil keluaran terbaru hanya ada 2 di dunia.
Sepanjang jalan orang banyak yang memuji orang yang tengah mengendarai mobil terbaru itu,siapa lagi kalau bukan Amora.
Dipertengahan jalan Amora melihat mobil kedua sahabatnya nya lalu masing-masing membunyikan klakson mereka dan ketiga mobil tersebut melesat pergi ke sekolah AS.Tadi memang sempat Amora dkk nya berjanjian untuk bertemu di pertengahan jalan mereka. Jadi lah mereka berangkat sekolah bersama seperti ini.
Sesampainya di AS banyak yang memuji ke arah Amora dkk, karena gaya mereka yang membuat semua terpanah saat keluar dari mobil mewah itu, apalagi Amora yang di cap sebagai ratu karena semua orang sudah tau muka asli anak keluarga Orlando, tapi sebagian belum tau kalau Amora ini adalah Amora yang mereka caci maki saat masuk ke sekolah ini.
"Eh itu anak keluarga Orlando bukan sih"
"Iya cuy, gila pesona nya nggak main main"
"Eh,katanya Amora nerd itu adalah anak dari keluarga Orlando"
"Kayak nya sih gitu,gue juga denger gosip begituan"
"Anjai si nerd glow up euyy"
Banyak perkataan dan pertanyaan di benar seluruh murid AS, tentang siapa Amora sebenarnya.
Brum..
Brum..
Brum..
Bunyi suara motor sport terdengar begitu nyaring di telinga saat Alva dkk memasuki perkarangan sekolah,yang pasti para siswi banyak yang memuji mereka, apa lagi saat mereka membuka helm nya dan menyugar rambut nya ke belakang, membuat mereka semangkin Hot saja. Hahahaha.
"Cih,sok ganteng bener tuh cowok" gerutu viona
"Cemburu bilang sahabat" ledek Kiara
"Enak aja nggak ya" elak viona
"Udah lah vi,ngaku aja" sambung Amora membuat nya salah tingkah.
"Tenang vi,ki mereka nggak bakal bisa di rebut cewek mana pun, soalnya nya kan mereka udah calon suami kita" sambung Amora
"Cie, ini juga udah ngaku Alva sebagai calon nya" goda Kiara
"AU ah, gue masuk" kesal Amora meninggal kan mereka berdua
"Eh,Ra jangan tinggalin kita dong" teriak viona
"Peka lama lama telinga gue" gumam kiara ikut mengejar Amora.
Di sisi lain, Siska dkk nya tengah menatap kesal ke arah Amora dkk karena seharusnya mereka lah yang menjadi perhatian para murid AS bukan mereka.
"Siapa sih tuh yang di tengah" tanya Siska yang belum tau bahwa dia adalah Amora
"Katanya nya sih anak keluarga Orlando yang di kabarkan di ambil keluarga Bagaskara" jawab Luna salah satu antek Siska.
"Anjing" umpat Siska lalu pergi meninggalkan antek antek nya.
•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•
Yuhuuuuuuu
Update lagi nggak sih
Update lah yaJangan lupa vote dan komen nya
Biar Author mangkin semangat update nya
KAMU SEDANG MEMBACA
"Endless Wounds"
Teen FictionCerita kedua .................................................... Seorang gadis yang seharusnya memiliki masa remaja menyenangkan, berakhir menyedihkan. Keluarga yang tak pernah menyayangi nya serta selalu melakukan kekerasan pada dirinya. Amora di...