* Tanpa dirinya
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
2 Tahun telah berganti, kini semua nya telah dewasa dan berkarir.
Selama itu juga mereka tidak tau mengenai apa apa dengan keluarga Orlando, mereka hilang kabar seperti di telan bumi.Selamat 2 tahun ini hidup alva semangkin kacau dan tak tersentuh, banyak perubahan pada dirinya saat bidadari nya, cinta nya dan hidupnya tidak ada di samping nya.
Alva semangat kurus, banyak mengasumsi alkohol dan rokok.
Biru dan Renzi pun tidak tau bagaimana lagi caranya agar Alva kembali seperti semula, ini sudah terjadi sejak 2 tahun lalu.Kedua sahabat Amora pun masih tidak percaya bahwa sahabat mereka Amora telah pergi meninggalkan mereka ke luar negeri.
Mereka semua sudah mencari semua informasi mengenai Amora dan keluarga tapi nihil tidak ada satu informasi pun mengenai mereka.
Tapi selamat ini mereka begitu merubah diri mereka, Alva yang sudah mengambil alih perusahaan papa nya, biru yang menjadi sekertaris Alva, dan Renzi yang disuruh Alva membantu nya untuk membangun sebuah hotel dan Renzi yang membantu menjalankan hotel tersebut.
Viona dan Kiara yang sudah menjadi wanita berkarier di perusahaan milik Alva.
Selama ini mereka menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelum nya, 1 tahun lalu saat selepas ujian, sebenarnya biru, Renzi, viona, dan Kiara ingin menikah tapi mereka membuat kesepakatan agar mereka menikah bersama sama bersama Alva dan Amora jika itu terjadi jika tidak maka mereka akan menikah saat Alva menikah entah dengan siapa.Saat ini mereka berada di hotel milik Alva yang dibangun atas bantuan kawan-kawannya semua.
"Kendala" tanya alva datar pada Renzi
"Tidak ada" jawab Renzi
"Bagus, teruskan" ucap Alva lalu melenggang pergi entah kemana.
Viona,Kiara, biru, dan Renzi menatap kesihan pada Alva, semua nya berubah pada diri Alva, mereka begitu kesihan pada alva karena seperti tidak semangat untuk hidup.
"Apakah dia akan terus seperti itu" monolog viona
"Iya, kesihan gue liat nya" sambung Renzi
"Gue berdoa semoga dia bisa melupakan masa lalu saat Amora tidak kembali kesini lagi" ucap kiara di aamiin kan oleh mereka.
Alva pergi dengan menggunakan mobil sport nya melesat cepat di jalanan sambil memikirkan pikiran nya yang kacau.
Amora, Amora,dan Amora yang hanya ada dalam pikiran nya selama 2 tahun ini.Tidak ada yg bisa bantu dia melupakan seorang gadis bernama Amora Alisya Orlando itu, keluarga nya sekali pun.
Alva sudah menyuruh seluruh orang orang nya untuk mencari amora tapi tidak ada apa apa yang dia dapat, semua akses mengenai Amora sudah di tutup oleh keluarga Orlando, dan tidak ada seorang pun yang bisa melacak mereka.
Sekalian itu hacker terbaik.Alva selalu melampiaskan amarahnya dan sedihnya di club yang biasa dia tempati di ruang VVIP dan hanya ada dia seorang di dalam ruangan tersebut.
Alva ingin seperti biasa bisa di luar tanpa ruangan tertutup tapi banyak jalang-jalang yang mengincar nya untuk di tuntaskan hasratnya.Dalam pikiran nya hanya Amora,wanita yang telah membawa separuh jiwa nya pergi bersamanya, dan sekarang Alva hidup serasa dengan separuh jiwa dan dia tak semangat untuk hidup
•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•
Apakah ini akan berakhir?
Apakah Amora akan kembali?Yang tau komen say?
😗😗😗😗
KAMU SEDANG MEMBACA
"Endless Wounds"
Teen FictionCerita kedua .................................................... Seorang gadis yang seharusnya memiliki masa remaja menyenangkan, berakhir menyedihkan. Keluarga yang tak pernah menyayangi nya serta selalu melakukan kekerasan pada dirinya. Amora di...