"ke circuit kagak malem ini"
Sebelum menjawab pertanyaan si bule Jepang Amerika, jihoon lebih dulu mengeluarkan asap dari mulutnya.
"gas lah, mumet gua dirumah Mulu"
"Mumet mumet ndasmu Ireng, Lo tuh tiap malem nggak pernah absen ke circuit njir, apanya yang dirumah Mulu"
"khodam ulet nangka mana betah diem dirumah"
sudah diverifikasi oleh JJ dan woonhak kalo khodam jihoon itu ulet nangka, soalnya sama sama nggak bisa diem."abis berapa batang" woonhak iseng bertanya, pasalnya sejak pertama mendudukan diri di rooftop sekolah ia tidak pernah melihat mulut jihoon sepi dari asap
"lima"
selain nggak bisa diem, jihoon juga nggak bisa hidup tanpa ngisep sebatang nikotin, bukan woonhak sama JJ kok yang ngajarin, inimah inisiatif dari jihoon pribadi aja mau nyoba rokok, dan yah keterusan sampe sekarang.
"awas paru-paru Lo rusak, bahaya hoon nanti turun harga"
"njirlah je"
"Takagi Justin Jay, Kim Woonhak dan Kwon Jihoon, maaf ngeganggu tapi kalian ditunggu pak yeonjun di ruang kesiswaan"
ketiga orang yang namanya dipanggil langsung merutuki kebodohan masing-masing, mereka lupa jika dua hari yang lalu pihak sekolah sudah memasang CCTV di area rooftop.
"bangke, tadi siapa yang ngajak bolos ke rooftop pas jam ekskul"
"heh ulet nangka, mau gua sediain kaca Segede apa biar sadar, Lo yang ngajak yah dongo"
"bacot" woonhak jengah padahal mereka hanya tinggal berbalik dan pergi menuju ruang kesiswaan tapi yang namanya JJ sama Jihoon kalo nggak saling hujat dulu mana afdol.
"mau pak yeonjun yang nyamperin kesini atau gimana"
jihoon merotasikan bola matanya malas kemudian ia berbalik agar bisa melihat wajah ketua OSIS yang sudah lama ia blacklist dari daftar orang-orang penganut sekte maung milik papuynya.
"ngadu Mulu, apa nggak bosen wahai tuan Wen hanjin yang terhormat"
yang ditanya cuman senyum manis, serius manis, sampe JJ sama woonhak yang berdiri di belakang jihoon aja nggak kedip, tapi beda lagi sama si anakan maung yang satu ini, bagi dia senyum hanjin tuh nyebelin pake banget.
"itu udah tugas dan kewajiban aku sebagai Ketua OSIS, kalo kamu nggak terima aku aduin harusnya jangan banyak ulah"
"Halah bangke" tanpa memberitahu kedua temanya terlebih dahulu jihoon langsung pergi menuju pintu keluar dari rooftop.
"jihoon nya udah duluan, kalian nggak mau nyusul"
senyum hanjin emang semanis itu sampe bikin JJ sama woonhak masih mematung ditempat.
"eh iya ini otw"
.______.
"titip trio chipmunk ini dulu sebentar, saya mau jawab telpon"
hanjin mengangguk patuh, padahal sepuluh menit lagi ulangan harian fisika akan dimulai, tapi tak apa dia bisa menyusul nanti, dia hanya harus menunggu sampai pak yeonjun selesai.
"Je, coba tebak khodam hanjin apa"
"nggak tau situasi Lo Woon, tapi menurut gua kecoa terbang"
"kasih alasan biar gua yakin itu khodam hanjin"
"dia ada dimana-mana"
"dia itu kecil terus ngeselin, kayak kecoak" jihoon yang sedari tadi diam mulai masuk kedalam obrolan nggak guna woonhak dan JJ.
"tadi dipanggil, giliran udah dateng malah suruh nunggu, nggak jelas" tolong maafkan congor jihoon yang kurang didikan itu manteman.
"eh tapi beneran khodam hanjin itu kecoak terbang" ini kayaknya kalo hanjin belum beneran berubah jadi kecoa si JJ JJ itu mana mungkin percaya.
"kalian bisa berhenti ngomongin aku nggak"
jihoon yang merasa dirinya sedang ditatap oleh hanjin langsung menolehkan kepala "tinggal Lo lepas alat bantu dengarnya Wen hanjin, selesai"
hanjin tidak membalas, dia memilih diam, berdebat dengan jihoon tidak akan ada ujungnya.
"Trio chipmunk, nggak bosen bikin bapak naik darah"
Yeonjun datang disaat yang tepat menurut hanjin, dia sudah malas berlama-lama menghirup oksigen diruangan yang sama dengan jihoon.
"pak, saya sudah boleh ke kelas"
"oh iya hanjin kamu sudah boleh ke kelas, terimakasih udah mau nyeret trio chipmunk ini kehadapan bapak"
"sama-sama pak, udah tugas, saya permisi" setelah pintu ruang kesiswaan ditutup, hanjin bisa samar mendengar suara rotan yang didaratkan kepermukaan kulit.
"aku kasian sama kamu Hoon, tapi kamu nggak pernah kasian sama diri kamu sendiri"
°________°
Cerita nya aku buka sama jihoon hanjin yah manteman.
Semoga kalian suka 🌸🍓
Couple dan keluarga lain akan muncul dipart selanjutnya.Guys ini aku mau masukin gambar Terus nggak bisa tuh piye?