02🍓 Couple LDR

808 43 0
                                    


kalo jihoon and the gank adalah contoh siswa yang selalu bikin bapak yeonjun naik darah, maka Youngjae dan dohoon adalah contoh siswa yang selalu membuat bapak yeonjun tersenyum ramah.

bagaimana tidak, duo maut yang jarang kepisah itu hobinya ikut olimpiade.

tapi jangan salah, baik Youngjae ataupun dohoon tidak ada yang memiliki hobi belajar, mereka sama kok kayak siswa pada umumnya, belajar cuman pas ada guru doang, kalo jamkos yah turu atau nggak main game paling jauh sih melipir ke kantin sebentar, nggak ada tuh istilah belajar mandiri.

Seperti sekarang, dihari Sabtu Youngjae dan dohoon hanya belajar Sampai jam 10, karena ekskul yang mereka geluti tidak ada yang memiliki jadwal diatas jam 10, jadi yah sisanya dipake ngegabut di kantin sampe nunggu bel pulang sekolah bunyi.

"mas shinyu mau pulang kamu tau nggak"

dohoon yang lagi anteng minum es teh langsung natap horor kearah Youngjae "kalo mau ngebohongin gua jangan sekarang, lagi males ngerespon"

"kapan sih aku pernah bohong dohoon"

"mulut Lo tuh kalo bunyi isinya dusta doang, kecuali jawaban pas lomba"

"mau bukti chatnya nggak"

"nggak, males gua dibohongin Lo Mulu"

"nih"

"nih"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dohoon membaca dengan seksama screenshot chatan Youngjae dengan shinyu, dan ternyata benar kali ini Youngjae tidak sedang membual

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dohoon membaca dengan seksama screenshot chatan Youngjae dengan shinyu, dan ternyata benar kali ini Youngjae tidak sedang membual

"kenapa Lo bocorin ke gua, kan kata mas shinyu jangan kasih tau"

"yah harusnya kamu bilang makasih"

"Sama-sama"

terserah dohoon terserah, jujur tadinya youngjae mau pergi dari kantin, tapi matanya nggak sengaja ngeliat kyungmin jalan ke stand penjual mie ayam, mantengin gebetan dulu bentar.

"Kyungmin tuh lucu yah, baik pula, positif banget anaknya"

"Lo lagi monolog atau ngajak ngobrol gua" mata Youngjae menatap kearah shinyu namun wajahnya menghadap kearah dohoon.

"lagi mengagumi kyungmin, kamu mending diem"

"KYUNGMIN MAKANNYA DISINI AJA BARENG KAKAK" bukan hanya kyungmin yang mendengar, semua warga kantin juga ikut mengalihkan pandangan kearah dohoon.

yang jadi pusat perhatian cuman nyengir, bodoamat diliatin banyak orang, nggak kenal kok.

Sambil bawa nampan berisi semangkok mie ayam dan segelas es teh kyungmin lari kecil nyamperin meja dohoon dan Youngjae.

"Nggak usah lari gitu, takut kuah mie ayam nya kena kulit kamu"

"sebanyak apa njir kuah mie ayam" emang dohoon tuh hobby banget bikin Youngjae kesel, niatnya kan dia mau jadi kakak kelas yang perhatian buat kyungmin.

"halo kak, aku duduk sini yah" tolong amankan detak jantung Youngjae, ini tanpa diminta oleh siapapun kyungmin tiba-tiba duduk disamping dia, mana Deket banget lagi.

"Youngjae tuh suka sama kamu min"

"Anjing" cuman dalem hati kok Youngjae ngumpat, ini dohoon gacor amat mulutnya

"sorry, kak dohoon ngomong apa, aku nggak merhatiin"

"eh itu jihoon dihukum lagi" kyungmin langsung ngalihin pandangannya kearah lapangan utama pas denger ucapan youngjae, berhubung tempat mereka bertiga paling pinggir jadi yah tinggal nengok dikit pemandangannya langsung lapangan utama, dan bener aja ada jihoon dan kedua temannya yang lagi dijemur sambil disuruh hormat ngadep tiang bendera.

"kayaknya seminggu nggak berurusan sama pak yeonjun bisa demam tinggi deh dia, ada aja kasusnya heran"

"ngubah kak jihoon jadi lebih baik itu susah nggak yah, kan nggak lucu kalo sampe dia dikeluarin"

tidak tahu kyungmin bertanya kesiapa, tapi dohoon dan Youngjae sama sama diam merenung,
Jihoon itu Teman satu komplek mereka, akan sangat sedih pasti jika tidak satu sekolah dengannya.

"doain Yang terbaik aja buat jihoon, sisanya kita serahin ke hanjin, kayaknya cuman omongan anak itu yang mau dia denger"

Youngjae dan kyungmin mengangguki ucapan dohoon, sehat sehat hanjin, ngehandle jihoon pasti butuh tenaga banyak.

baru diomongin, hanjin tiba tiba Dateng dan duduk disamping dohoon, kalo diliat dari mukanya sih, kayaknya hanjin lagi kesel.

"kak dohoooonn" firasat dohoon benar, baru duduk udah langsung ngerengek nih anak.

"ulangan fisika ku diundur Minggu depan, gara gara jihoon sama temen temen nya tuh"

Salah mereka bertiga menaruh harapan di hanjin, sepertinya setelah ini anak itu tidak mau lagi berhadapan dengan jihoon

"hari Sabtu loh padahal, masih aja ada ulangan, mana fisika lagi"

"itu tuh ulangan pas hari Rabu kak Youngjae, cuman pas hari itu aku nggak bisa ikut, soalnya abis ngehukum jihoon sama temennya dan tadi dia juga yang ngehambat ulangan aku"

"yang sabar kak hanjin, ngerubah kak jihoon tuh harus pelan-pelan, dia itu tipe orang yang nggak bisa diomongin hari ini besoknya langsung berubah, prosesnya makan waktu"

yang diucapkan kyungmin benar, jihoon hanya perlu waktu, cuman yah itu takut hanjin keburu gumoh duluan ngadepin jihoon.

°________°

bisa juga aku masukin gambar

makasih yang udah baca

Voment yah🍓🍓💙

oh my Fams ( TWS X SVT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang