27🍓 beneran inimah

242 36 6
                                    


"gimana Hoon latihannya, aman" woonhak menghampiri jihoon yang duduk diam termenung ditempatnya, tidak biasanya anak itu anteng.

"JJ udah tiga hari nggak masuk sekolah"

Sejak kejadian ia mengungkapkan rahasia terbesar dalam hidupnya, JJ tidak pernah lagi terlihat disekolah, teman-temannya belum melakukan pencarian, karena JJ jarang masuk sekolah adalah hal sangat yang wajar.

"dulu juga sebulan nggak masuk, tenang aja Hoon, aman pasti si JJ"

"anak JJ nggak kenapa-napa kan"

"khawatir banget kayaknya, Lo bukan bapak anak itu Hoon, jangan terlalu dipikirin"

Woonhak benar, bayi yang berada didalam perut JJ itu bukan anaknya, tapi kenapa ia sangat khawatir.

"KWON JIHOON, DICARIIN KYUNGMIN TUH" teriakan eunseop membuat jihoon mengalihkan pandanganya kearah pintu kelas, benar saja ada kyungmin yang berdiri disana.

kalo dicariin pak yeonjun atau pak hendery sih jihoon udah biasa, tapi ini yang nyariin dia kyungmin, kan tumben banget anak itu ada butuh sama dia.

"kak"

"keluar kelas dulu" jihoon merangkul pundak kyungmin, dan membawanya pergi cukup jauh dari area kelas.

"latihan buat PSBS gimana kak" tadi woonhak terus sekarang kyungmin, ini kenapa semua orang nanyain progres latihan kelas dia sih.

"Aman, tinggal bagian break dance doang belum rapih, Lo sendiri ikut kreasi nggak"

kyungmin menggeleng "aku jadi maskot kelas kak"

jihoon yakin, bukan pembicaraan seperti ini yang membuat kyungmin sampai jauh-jauh menghampirinya ke kelas.

"jamkos kak"

Basa-basi sekali kyungmin, menjelang PSBS, semua KBM ditiadakan, sibuk siswa harus terfokuskan kepada acara itu.

"ke atap sekolaj, nangis sekenceng apapun nggak akan ada yang denger disana"

orang rajin mana yang jamkos lebih milih ke perpus, menurut jihoon sih nggak ada.

__________

"hyerin, kayaknya pas bagian lirik ini kamu harus natap mata kakak deh"

hyerin menurut, bukan hanya menatap, hyerin mempraktekkannya sambil mengusap pipi Youngjae.

hari yang awalnya pesimis drama musikal ini nggak akan berjalan lancar, jadi sumringah sendiri gara-gara Youngjae dan hyerin bisa bangun kemistri secepet itu.

"awalnya si yoje ngambek kagak mau ada skinship sama hyerin, tapi sekarang nempel terus mereka"

"cinlok itumah har, yakin gua, kalo nggak ada perasaan nggak mungkin bisa secepet itu deketnya, apalagi Youngjae yang diem banget kalo ketemu orang baru"

teori dari junghwan sepertinya benar, tidak diragukan lagi pasti keduanya terlibat hubungan rahasia.

"OKE KITA BREAK DULU 10 MENIT"

Saat istirahat seperti inipun Youngjae dan hyerin masih saja berdua.

"jae, sini dulu bentar" hari memanggil dirinya, mau tidak mau Youngjae harus datang menghampiri.

"gua nggak mau curiga apa-apa sebenarnya sama Lo, tapi ngeliat kalian berdua yang awalnya kayak orang musuhan, kok bisa cepet banget sih deketnya"

Prasangka buruk Youngjae mengenai hyerin yang menyukai dirinya sepertinya salah, anak itu baik, sikapnya juga tidak menunjukkan bahwa dia menyukai Youngjae, bukan merasa risih, Youngjae malah nyaman berlama-lama dengannya.

oh my Fams ( TWS X SVT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang