"ini nggak salah jalan kan Nang, daritadi nggak nyampe-nyampe kayaknya"
"yang temenan sama woonhak siapa"
Rencana awal, Mamuy mau ngejemput woonhak dan kakaknya itu sore, tapi karena si jihoon pulang sekolahnya ngaret, jadilah mereka berangkat malem-malem kayak gini.
"heh Nang, tadi kamu bilang rumahnya Deket, tapi ini udah muter-muter nggak ketemu juga ntu rumah"
"rumah dia ada diujung komplek puy, sabar napa, nanti juga nyampe"
"Mamuy udah nggak sabar tuh Nang, buat ketemu anak-anaknya"
Woozi yang lagi diem pun kebawa-bawa, padahal dia nggak ngomong apa-apa daritadi "aku diem loh mas"
"pencemaran nama baik tuh muy, laporin aja laporin"
"mau emang Papuynya masuk penjara"
jihoon mengangguk mantap "tinggal nyari Papuy baru, gampang kan, nggak usah dibawa ribet"
"heh cocote"
ternyata ada banyak sekali hal indah dan menyenangkan yang woozi lewatkan, sampai kapanpun dia tidak akan memaafkan kebodohannya karena telah menyia-nyiakan keluarga seindah ini, mulai sekarang dan selamanya, tempat healing terbaik baginya adalah keluarga, kegiatan yang paling ia sukai adalah membuat masakan untuk keluarga, saat ia terpuruk yang harus ia jadikan sandaran adalah keluarga.
"Kwon Jihoon"
"muy, kalo aku nggak buat salah jangan manggil pake nama lengkap dong, sawan nih, merinding sebadan"
Woozi terkekeh namun kedua matanya memanas,
"walaupun kamu belum dapat kasih sayang yang terbaik dari mamuy, kamu izinin Mamuy buat ngebagi kasih sayang itu ke woonhak dan Taesan, terimakasih yah, anak kesayangan Mamuy"Air mata woozi menetes, jihoon bisa melihat itu dari kaca spion dalam.
"Mamuy nangis"
"Lagi bikin candi itu mamuynya, masih aja nanya heran"
"sipit mah sipit aja, nggak usah siwer gitu"
"udah ih, ribut terus kalian mah, sini jihoon Mamuy udah lama nggak nyium kamu"
Jihoon sedikit memajukan tubuhnya agar posisi kepalanya bisa berada lebih depan dari kursi Mamuy.
"sehat terus yah anak Mamuy" woozi mencium kedua pipi jihoon cukup lama.
"iri nggak puy, aku abis dicium Mamuy"
"biasa aja, kamu baru dicium yah, Papuy mah udah..."
"oke stop Kwon soonyoung, nggak usah dilanjut"
Untung Mamuy nyuruh berhenti, coba kalo nggak, udah ngespill banyak hal itu si maung."Papuy nggak mau bilang kayak Mamuy gitu, atau gengsi yah, ngaku"
"anak kesayangan Papuy mah Shasa bukan kamu, monmaap aja inimah" tahta tertinggi dalam dinasti Kwon sudah pasti ditempati oleh si bungsu Shasa, walaupun akan ada orang baru, posisi itu tidak akan pernah berubah.
"mana bisa aku bersaing sama Kanjeng ratu, oh yah kalian mau ngasih aku hadiah nggak"
"ulang tahun kan masih lama Hoon" woozi sedikit bingung, dalam rangka apa ini si jihoon minta dikasih hadiah
"Tadi Aku dapet medali emas olimpiade IPS"
woozi kaget, Hoshi kaget, mereka berdua kaget, saking kagetnya Hoshi sampe ngeberhentiin mobil ditengah jalan, untung langsung digeplak sama istrinya, kan nggak lucu kalo sampe tabrakan.
"serius" ini kalo jihoon bikin kasus, pasti yang laporan ke Hoshi bukan cuman satu guru, tapi kenapa pas jihoon ngeraih prestasi kayak gini nggak ada satu guru pun yang laporan.