"Jihoon Balik" jam 6 sore dia baru banget nyampe rumahnya, bukan hanya ngeberesin perpus sih yang jadi hambatan, motor dia masih di service, jadilah anakan maung ini nunggu bis dulu."jadwal pulang Jam setengah tiga kok nyampe rumah jam enam, abis darimana Kwon Jihoon"
belum sempet ngeregangin otot sama ngelunakin tulang muda, udah kena suudzon mamuynya aja.
"Nggak dari mana-mana aku muy, selesai ngeberesin perpus aku langsung ke halte, yang bikin pulang telat yah nunggu bus nya lama banget"
"udah makan"
"makan angin, belum lah muy, mau makan apa aku disekolah, kantinnya udah tutup semua kok"
"makan mandi ganti baju abis itu anter Mamuy"
Ini mamuynya mau kemana coba, udah mumet banget dia hari ini tuh, mana kepalanya sering banget nyut-nyutan nggak jelas, tapi karena jihoon anak baik jadi dia harus nurut.
"mau kemana muy, udah malem, mending tidur"
"Ke supermarket, ada banyak yang mau Mamuy beli"
"Ya udah tunggu dulu bentar"
"Hoon" belum ada dua langkah jihoon jalan, udah manggil lagi aja nyonya besar keluarga Kwon
"Kenapa lagi Mamuy ku tersayang"
Bukannya menjawab woozi malah melempar kunci motor kearah jihoon, karena refleknya bagus, jadilah kunci motor itu langsung ditangkep sama jihoonya.
"kunci apa muy"
"motor kamu"
Jihoon diem bentar, inimah beda banget sama kunci CBR dia, kunci yang Harley juga kagak begini perasaan.
"Yamaha R1M, motor yang posternya ada dikamar kamu kan, yang CBR Papuy jual, itu gantinya"
Jihoon speechless motor yang selama ini cuman dia khayalin akhirnya jadi nyata cuy, harus slametan inimah dia.
"Muy serius, 821 juta loh harganya, moge yang lebih murah kan banyak, kenapa harus dibeliin sih makin betah keluyuran aku kalo gini"
"Tanya Papuy, yang beli dia"
"Terus motornya mana"
"digarasi dong Kwon Jihoon, yakali mau Mamuy taro diruang tamu buat pajangan"
Ngedenger itu jihoon langsung ngibrit lari ke arah garasi rumahnya, rasa mumet nya ilang gitu aja.
"ABIS ITU LANGSUNG MAKAN KWON JIHOON"
"IYA BENTAR"
_________
"Woonhak sama kakaknya suka buah nggak"
Jihoon yang ngedenger nama woonhak disebut langsung diem, takut salah denger doang.
"Woonhak"
"iya temen kamu yang tinggal sama kakaknya doang itu"
Kuping dia bener ternyata, mamuynya nanyain woonhak, berarti ini belanjaan setroli penuh semuanya buat woonhak.
"Mamuy belanja sebanyak ini buat woonhak"
Tanpa ragu woozi menganggukan kepalanya, uang dia udah lebih dari cukup, jadi apa salahnya berbagi.
"woonhak mah pemakan segala muy, kalo kak Taesan aku nggak tau"
"Kwon jihoon"
Perasaan daritadi jihoon udah jadi anak nurut dah, nggak ada buat salah dia, terus ini kenapa mamuynya malah manggil pake nama lengkap gitu, kan merinding.