04🍓 Besok Senin

517 43 5
                                    


Langkah kaki yang masih belum sadar sepenuhnya itu berjalan pelan menuruni anak tangga, tujuanya sarapan dimeja makan bersama sang Mamih tercinta, namun bola matanya dibuat membola sempurna oleh sosok ketiga yang duduk dikursi depan mamihnya.

"Ini Papih baru mih, kok nggak cerita kalo mau nikah lagi"

Joshua menatap bingung anak lelakinya yang baru saja bangun tidur, apakah dia masih bermimpi.

"nyesel Papih mah nggak ngasih kamu ke panti asuhan pas masih kecil, Mamih juga nyesel kan"

"Ampun pih, bercanda doang aku, by the way kapan nyampe rumah"

"Pas kamu udah tidur intinya, sini Papih peluk dulu"

Youngjae yang emang anak baik dan nurut langsung menghampiri Papih yang sudah membentangkan kedua tangannya.

"udah aku mau sarapan"

pelukan hangat yang didalamnya mengalir rasa rindu dari Papih dan anak itu terjadi tidak begitu lama, Youngjae yang ngelepas duluan, katanya sih malu kalo dipeluk Papih, tapi beda cerita kalo Mamih yang meluk, behhh betah, sehari nggak dilepas pun sanggup Youngjae mah.

"gimana sekolah kamu"

"yah gitu, masuk Senin sampe Sabtu terus Minggu libur"

Joshua tidak bisa menahan tawanya saat melihat ekspresi Seokmin yang susah dijelaskan dengan bahasa manusia.

"Minggu kemarin anak kamu dapet medali emas olimpiade sains Nasional, keren kan"

"kok bisa ikut OSN, belajar juga jarang bukan si jae mah"

wah, nggak tau aja ini papihnya kalo Youngjae tuh orang yang berhasil belajar make sistem kebut semalam, langsung nyantol tuh semua materi di otak.

"gen cerdas Mamih kan ngalir deras didalam tubuh aku"

Seokmin yang mendengar jawaban anaknya hanya bisa tersenyum bangga "keren kan pendamping hidup Papih, nanti kalo kamu nyari pacar yang sekeren Mamih yah, biar langsung Papih ACC jadi menantu"

"anaknya om Vernon gimana pih"

"anak Vernon" Seokmin tahu jika Vernon memiliki satu anak laki-laki yang usianya lebih muda dari Youngjae, tapi jujur, sudah lama sekali Seokmin tidak melihat sosoknya.

"kamu suka kyungmin" berbeda dengan Seokmin, Joshua jelas kenal betul anak itu, chwe kyungmin, lelaki manis nan lucu kesayangan semua orang.

"suka, cuman nggak tau kyungminnya, takut nggak disukain balik sama dia, kan malu kalo udah confess terus ditolak"

"Untuk sekarang Papih kasih nilai nol buat percintaan kamu, nanti Papih kasih beberapa tips biar nilai nol itu bisa berubah"

Youngjae yang emang bodoh banget dalam urusan hati, langsung excited pas papihnya bilang gitu "nilai nol nya langsung berubah jadi seratus kan pih"

"Yah nggak dong, diatas KKM lah paling"

"yang bisa ngerubah nilai nol jadi seratus cuman diri kamu sendiri Lee Youngjae, karena dalam hal ini, semua keputusan ada di kamu, mau diarahin kemana rasa suka kamu ke kyungmin yah itu terserah kamu"

Sang pemilik rasa itu hanya mengangguk setelah mendengar wejangan singkat dari mamihnya, ia bisa dengan mudah menjawab 100 soal matematika, tapi untuk 1 soal yang ini, kenapa sangat susah.

°________°

"Hanjin"

"Hanjin"

"Wen Hanjin"

Entah sudah berapa bola kertas yang jihoon lemparkan ke jendela kamar Hanjin, berharap sang pemilik merasa terganggu dan melihat kearah jendela untuk sekedar memastikan, syukur" Hanjinnya mau keluar

oh my Fams ( TWS X SVT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang