Four

3.7K 193 8
                                    

Dukkkkkk

Valery  terbangun dr mimpinya yg sangat menyeramkan.ya dia bermimpi utk menyudahkan penyamarannya dan semua orang yg melihat itu trmsk justin sangat kaget.Valery tidak mungkin membongkar penyamarannya secepat itu apa jadinya bila valery membongkar penyamarannya?banyak sekali orang jahat yg mau menghancurkan karir valery.ya valerty tdk akan membongkar penyamarannya.

walaupun kemarin ia sudah mengatakan 'iya' kepd kakaknya.tapi sepulang dr kantor itu valery sangat berpikir keras apakah ia membongkar penyamarannya atau tidak.valery beranjak dr tidurnya sambil mengikat rambutnya dgn asal lalu ia harus membersihkan tubuhnya utk berangkat sekolah.

setelah selesai valery langsung berpakaian,mengepang 2 rambutnya,dan memakai kacamata setelah itu ia langsung turun tdk lupa membawa tasnya.

VALERY POV

"morning"sapaku ke keluargaku.

"lohh..lo.hh,kok lu masi berpakaian kaya gini sih katanya kemarin gamau nyamar lg.gmn si lu labil bgt deh"kata brad

"ihh,setelah gua pikir pikir kecepetan bradd.gua gamungkin secepet itu tunggu 1 bulan lahh.tenang aja udh"kataku menenangkan brad.dilihat di raut wajahnya dia sngt kasihan kpd ku krn aku selalu dibully.ah kakak idaman

aku mengambil roti dan langsung meminum susuku setlh itu aku langsung berangkat ke sekolah tidak lupa pamit ke orang tua ku.

*

aku sudah sampai disekolah dan tidak lupa memarkir kan mobilku di dekat rawa sklh.seperti biasa di lorong semua murid melihatku sinis,dan menghujami ku dgn kata kata yg sangat tidak pantas.aku menghiraukannya dan langsung berjalan ke kelas.

saat dikelas aku langsung duduk di belakang tiba tiba ada seorang pria yg berambut berwarna hitam dan berjambul menghampiriku.aku tidak pernah melihat lelaki ini sebelumnya.apa dia murid baruu?tapi lumayan ganteng eh bukan ganteng tp manis gitu astagaa.

"emm h..a.ii,boleh duduk disini ga?"katanya.aku menaikan sebelah alisku bingung knp dia harus duduk disebelahku sedangkan kursi kosong disni masih banyak.apa jgn jgn dia fans ku,HAHAH

"emm,bo..lee..hhh kok.duduk aja"kataku pura pura gugup ew.dalam hati pengen bilang 'ngapain si disini?' 'kursi kosong masi banyak kali' kalo ga 'weh cogann,silakan duduk' apaansi gajelas

"nama lo siapa?guee zaynn...zayn malik"katanya sambil tersenyum kepadaku.oh godd senyumnya manis bgtt aku ingin menampar mulutnya agr tdk tersenyum kpd ku krnn membuat jantungku bermasalah.

"emm gue valery mitchell,panggil aja v..a.llyy"kataku tersenyum balik.dia sempat mengerutkan alisnya seperti berpikir.

"mitchell?kayaknya pernah denger dehh.siapa yaa"katanyyaa sambil ttp berpikir.asataga,gmn kalo rahasia ku terbongkarr

"emm ga kali.mitchell disini cuma 1 dan itu cuma guee."kataku yang berusaha meyakinkan dia.akhirnya pun dia hanya mengganguk nggangukan saja.hft

tak lama bel pun berbunyi dan dosen pun masuk.semua wanita yg berada di kelas ini selalu menatap sinis ke arahku.salahku apa?jangan jangan krn aku duduk bersama zayn?ah dasar alay.

*

aku berada di kantin utk mengisi perutku dan kalian tahu aku duduk bersama siapaa??bersama zaynn.sepertinya sebentar lg aku mendapatkan teman baru tapi knp zayn tdk mencari teman yg sesama jenis knp malah aku yg notabene nya nerd,cewe.ah sudahlah

saat makan aku banyak mengobrol dgn zayn dia sangat asikk.ttp aku bisa melihat dr ekor mataku justin yg selalu membully ku menatap kearah ku dan zayn dgn tatapan yg tdk bisa kuartikan.

ZAYN POV 

entahlah aku baru berkenalan dgn dia ttp aku merasa aku sudah lama mengenalnya.aku berpikir knp aku hrus berteman dgn dia?knp aku tidak berteman dgn cowo cwo pupular.jujur,aku tidak suka ke-populeran.aku ingin mnjd murid biasa tanpa hrs membully orng.

"emm vall,lu tau ga cowo yg drtd ngeliatin kita.namanya siapa sih.sumpah gue risih bgt ya diliatin gt"kataku yg bertanya ke valery.

"ohh ituuu..,dia justin bieber.mau tau ga si dia tuh sering bgt bully gua gatau knp.ohya kok lu mau sih temenan sama cewe nerd kaya gue"katanya

"yaelah,gue temenan ga milih milih kali.gua nerima apa adanya lagian lo cantik sih"kataku yg bercanda.aku bisa melihat pipi valery yg memerah apa dia malu??ahh so cutee

tiba tiba aku melihat dari kejauhan segerombolan wanita menghampiriku lbh tepatnya valery  ttp aku tidak tahu siapa.apa jangan jangan mau dibully?

byurrrrr

segerombloan wanita itu menumpahkan sop ke rambut valeryy sehingga valery basah kuyup.benar benar kejam wanita itu.

"ini siapa?cowo loo.cewe gembel gapantes dpt cowo keren kaya gini"kata cewe itu membentak valery.valery hanya bisa menunduk aku ingin sekali menampar mulut wanita ini.huh

lalu wanita ini menjambak rambut valery sehingga valery meringis.aku bisa melihat jambakan wanita itu sangat kancang aku takut kulit kepala valery berdarah.karena valey sudah kesal dia langsung berdiri dan menampar wanita ituu.

"BITCHH.LO SIAPA?MENTANG MENTANG GUE NERD LO BISA KAYA GINI.DAN LOO LO LO,LO MAU AJA LAGI JD ANTEK ANTEK SI JALANG"kata valey dgn marah.seketika semua murid langsung diam dan kaget.aku melihat wajah wanita yg menjambk rambut valery marah sebelum wanita itu ingin menampar balik aku langsung menepis tangan wanita itu dan mndorongnya sampai jatuh.

aku membawa valery menjauh dr kantin dan menuju lapangan belakang.aku mendengar isakan,valery menangis?.

"lu gapapa?"kataku melihat wajah valery.dia ttp tdk mau berbicara.setelah sampai di lapangan belakang tepatnya dibawah pohon aku memluk valery.tangisan valery semakin kencang.setelah puas menangis valery melepaskan pelukannya.

"maaf ya baju lo basah.gue cengeng bgt najis"katanya sambil tertawa

"santai aja kali,lo gpp kan?rambut lu berdarah ga?sumpah cewe nya kasar bgt td.siapa sih namanya?"aku terus melontarkan pertanyaan ku ke valery krn aku benar benar penasaran.

"bnyk bgt bang,oke oke.gue gapapa,rambut gue ga berdrh cuma perih gtt sih.cewe td namanya xeren dia juga suka bully gue.sedih bgt ya hidup gue"katanya yg sambil tersenyum miris

akupun langsung memeluk dia dan mengusap ngusap rambutnya yg perih.

"smg kalo gua usap usapin,perih nya ilang ya"kataku sambil tersenym

"makasih ya,lu baik bgt sama gue"katanya sambil mempererat pelukannku

disisi lain seorang pria yg berjambul,berambut emas sdng mengepalkan tgnnya melihat adengan yg menurutnya menjijikan.pria ini berharap seharusnya dia yg berada di sisi wanita itu.

lalu pri ini melihat cowo berjambul,berambut berwarna hitam mencium kening wanita itu.apakah dia sengaja melakukan itu?brengsek.

############

A/N

haii maaf ya telat update.soalnya abis sakit gitu deh.ohya ini lanjutannya ya,semg kalian suka dehh.makasihh<3

{Bully}(ON HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang