JUSTIN POV
asataga aku benar benar tidak menyangka,rumahnya valery adalah rumahnya maia mitchel.siapa yg tidak kenal maia?dia adalah model dan penyanyi.ttp knp valery malah menyamar?aku benar benar tdk menyakngka.knp aku tau itu rumah valery?krn rumahku dan dia saling berdekatan.bukan tetangga ya.setiap pagi pasti paparazi selalu ada,ada yg bersembunyi di balik pohon,ada juga yg langsung didepan pagar rumahnya.ckck
kenapa aku terlalu bodoh?rumah ku berdekatan dgn dia ttp aku tdk pernah melihat sosok valery keluar atau masuk kerumahnya.apa aku harus bertanya ke valey,sepertinya besok saja.
*
"MOM-MOMMM"kataku berteriak saat sampai di dalam rumah.
"astaga,bisakah kau tdk berteriak teriak justin"kata mom ku marah."sorry mom.eheheh"kataku tertawa renyah."kenapaa?"kata mom."gapapa mom,cuma manggil doang"kataku."ihh,kirain apaan,udah sana ganti baju"kata mom agak kesal.
aku segera naik ke lantai dua menuju kamarku.aku mengganti baju setelah itu aku langsung merebahkan tubuhku di kasur yg empuk ini.aku masih memikirkan valery,knp dia menyamar?alasan nya kenapa?dia kok rela bgt dibully?.aku sangat pusing memikirkannya dan lebih baik aku tidur.
-skip-
aku bangun sambil mengucek mataku,saat kulihat jam di nakas ternyata masih jam 6.15 am.aku belum telat,aku langsung menuju kamar mandi dan membersihkan badanku.saat selesai aku langsung berpakaian dan turun kebawa tdk lupa mengambil ransel ku.
"pagi mom,eh dad.pagi dad"kataku.
"tumben dad blm berangkat kerja,biasanya pagi2 udh berangkat"kataku sambil memakan cereal ku.
"dad libur hari ini"kata dad.aku hanya mengganguk-anggukan kepala ku saja.setelah selesai aku langsung berangkat ke sklh dan tdk lupa pamit ke mom and dad.
*
aku sudah sampai di sekolah dan langsung memarkirkan mobilku.pikiran ku sekarang tertuju ke valery.aku harus bertanya kepada dia.ya harus,aku berlari mencari valery dan yap ketemu dia sedang duduk di lapangan belakang tepatnya dibawah pohon sambil membaca novel.aku langsung menghampirinya.
"vallyy"kataku gugup dan langsung duduk disebelahnya.aku melihat dr ekor mataku dia sedang melihatku kaget.
"ngapain lo"katanya dingin.huh jutek banget dah.
"lo kenapa nyamar?"kataku berusaha datar.dia yang mendengar perkataanku langsung kaget,gelisah.
"apaan,nyamar apaan sih?gajelas lo"katanya judes.
"gaush boong maia"kataku yg langsung melihat kearah dia sambil tersenyum smirk.
"tau dari mana lo"katanya pelan,keringat di dahi nya sudah bercucuran.
"rumah gua deket sama lo,dan pas kemaren gua nganterin lo itu gue masih ngikutin lo dr belakang.pas gua liat ternyata rumah lo adalah rumahnya maia-mitchel"kataku.
"kenapa lo nyamar?kenapa lo mau aja dibully sih"kataku agak kesal
"apa urusannya sama lo"katanya sinis.
"tapi plis,jangan kasih tau siapa2"katanya yg menatapku sangat melas.
"umm,gajanji si ya.tapi lo kasih tau gue dulu knp lo nyamar?"kataku serius."itu krn kalo gue ga nyamar,banyak bgt fake friends,orang yg mau meras gue,mau kariri gua hancur tp ternyata pas gua nyamar gua malah dibully.kan goblok"katanya tersenyum miris.ah aku jadi tdk enak dgnnya.
"yaudh gua duluan bye"katanya datar.
"yaelah datar bgt ngomongnya,kaya tembok aja"kataku berbicara pelan.sepertinya dia mendengar perkataanku buktinya dia langsung melotot kearah ku.
VALERY POV
sial,justin sudah tau siapa diriku.dia sangat menyebalkan,aku sangat takut kalo dia menyebarkannya ke semua muriddd.aku langsung ke kelas ku skrng dan langsung duduk di sebelah zayn.
"haii"kataku menyapanya."ohh haii,eh lu mau gak gua kenalin temen2 gua?"katanya.aku mengernyitkan dahiku,zayn punya temen selain aku?hah kok aku gatau.
"lo pikir temen gua cm lo doang"katanya sambil tertawa."ya aneh aja sih,knp lo g main sama temen temen lo itu,knp harus gua"kataku bingung
"ya gpp"katanya."ntar ya istirahat gua kenalin"katanya lg.aku hanya menganggukan kepala ku saja.
-skip-
akhirnya istirahat,saat mau membersekan buku ku zayn sudah berteriak teriak di depan pintu kelas.
"vally,buruan kek.kaya siput bgt"kata zayn.
"apasilu,lu galiat gua lg bersein buku"kataku kesal.tiba tiba ada yg menarik tanganku saat kulihat zayn,kalo ga ganteng udah aku tonjok nih mukanya.
"zayn pelan pelan bodoh,sakit tgn gua"kataku kesal.saat di kantin semua murid melihat kearah ku dan zayn dan aku hanya bisa menundukan kepala ku saja.
"it,s okay"kata zayn menenangkanku.
"hai guys"kata zayn menyapa teman temannya.aku masih menunduk dan ada yg menepuk pundaku ternyata zayn.aku langsung duduk di sebelah zayn,teman teman zayn terus memandangku aneh.
"kenapa sihh"kataku kesal.lagian ngeliatinya gt bgt
"bentar deh lo mirip siapa y?"kata pria yg berambut keriting.
"emm iyaa siapa ya?"kata pria yg berambut blonde.
"maia mitchel"kata zayn tiba tiba.teman teman zayn langsung mengganguk dan meneliti wajahku yg membuatku risih.
"udah deh,yakali gua mirip maia mitchell"kataku kesal.
"oh ya nama kalian siapa?"kataku.
"lo kan nerd,kok kaya ga nerd ya.maksud gue biasanya nerd tuh kaya pendiem apalagi deket orang cogan kaya kita2.lah lo malah blak blakan gt."kata pria yg keriting lagi.
"ih,gasuka aja si lo elah"kataku kesal.
"yaudh nama kalian siapa,tinggal ngomong doang"kataku.
"nama gue harry styles"kata pria yg keriting.
"gue nial horan"kata yg blonde
"gua liam payne"
"gua louis tomlinson"
aku hanya mengganguk anggukan kepala saja.
"nma lo siapa"kata mereka serempak
"nama gua valeryy"kataku singkat.
"nama panjang elah"kata harry.kenapa si dia nyolot bgt.
"kok lu nyolot sih"kataku kesal
"udah nama panjang lo siapa"kata louis ketus.lah?
"valey mitchel"kataku.seketika mereka langsung mengangaa
"noh kan apa gua bilang"kata nial tiba tiba.apa aku harus kasih tau aja yg sebenernya ke mereka.tapi ke mereka saja ga ke satu sekolah.
"gini deh,gua mau kasih tau rahasia ke kalian,tapi jangan bocor.cuma kalian doang nih yg gua kasih tau"kataku serius.
"wedee kita special dong"kata nial
"berisik lu"kataku.
"galak bgt yaampun"kata nial sedih.bodo ah
"to the point aja ya,gua adalah maia mitchel,gua nyamar jd valery mitchel"kataku singkat,padat dan jelas.zayn yg tadinya lg asik bermain handphone langsung menatapku kaget dan teman teman zayn pu begitu.
"APAA?ANJIR HAH IYA?"kata mereka serempah alhasil semua murid di kantin langsung menatap ku dan zayn dgn alis yg terangkat sebelah.
"goblok ah,jangan teriak2 ntar kalo gue ketauan gmn.ah ga asik lu pada"kataku kesal
"heheh iya,maap kan kaget"kata liam.
sedangkan zayn drtd terus menatapku dgn pandangan yg tdk bs diartikan.
###########
A/N
hai ini lanjutannya ya,smg kalian suka.makasih<3
KAMU SEDANG MEMBACA
{Bully}(ON HOLD)
Teen FictionLebih baik di bully daripada aku harus menunjukan diriku yang sebenarnya.