JUSTIN POV
aku berada dikamar ku sekarang dan sedang memikirkan valery.aku masih memikirkan kejadian cowo berjambul berwarna hitam yg mencium kening valery.huh knp aku jadi cembru gini,hah tapi gamungkin cemburu sama cewe nerd.
tokk....tokk
tiba tiba pintu kamarku diketuk sesorang saat kubuka ternyata momku.
"ya knp mom"kataku ke mom.
"ini mom bawain kamu susu,minum ya abis itu langsung tidur"kata mom yg memberiku susu.ah sebenarnya aku malas meminum susu ini,seakan akan aku adalah anak kecil yg selalu minum susu agar aku bertumbah mnjd anak yg kuat dan blablabla.
"uhhhh,okay mom"kataku dengan malas.
"good night"kata mom yg mencium pipiku,"night"kataku terseyum ke mom lalu langsung masuk ke kamar.aku meminum susu ku setelah itu aku langsung tidur.
*
"morning momm"kataku mencium pipi momku.hari ini aku akan berangkat ke sekolah dan sekarang aku ingin sarapan.aku mengambil sehelai roti yg sudah ada selai coklatnya dan meminum air putih.
"mom dad mana?"kataku sambil memakan roti ku."dad udh berangkat kerjaa"aku hanya menggangukan kepala saja.
"mom justin berangkat yaa.bye mom"kataku ke mom.
"bye honey"kata mom.aku langsung mengambil kunci mobil ku yg berada di atas kulkas dan langsung menuju mobilku.
*
akhirnya aku sampai disekolah aku langsung menuju ke kelas krn sebentar lg bel masuk berbunyi.saat berjalan ke kelas semua pasang mata memandangku dgn kagum,ahh bisakah mereka berhenti menatapku seperti itu?itu membuatku SANGAT SANGAT risih.
aku sampai dikelas saat dikelas aku melihat valery yg sedang memainkan handphonenya.hmm apa aku duduk disebelahnya y?ah ga ah ngapain duduk disebelah dia.aku pun memutuskan utk duduk dibelakang diaa lumayan bisa ngeliatin dia tanpa orangnya harus tau.valery yg melihatku berjalan memandang ku sinis,lah kan aku harusnya yg mandng dia sinis.
aku langsung duduk dibelakang tak lama pria berjambul berwarna hitam masuk ke kelas dan langsung duduk disebelah valery.ah sial
"haiii"kata pria ituu."ohh haii zaynn"kata valery tersenyum.oh namanya zayn,awas kau zaynn.aku daritadi hanya memandang sinis ke zayn dan taklama seoranng pria yg berbadan buncit masuk kekelas dan mengajar.
"bisakah kalian diam,kalian ganggu konsentrasi gue"kataku berbicara ke zayn dan valery.mereka berdua langsung melihatku dgn alis yg terangkat sebelah.
"seorang justin bieber terganggu?huh yakin lo?"kata zayn tersenyum meremehkan sedangkan valery hanya tertawa kecil.
"yakin lah,gue mau belajar kali drprd lu pacaran mulu"kataku.
"jealous hmm"kata valery tiba tiba."hahh..idihh najongg,ga..lahh"kataku agak gugup.ah sial skakmat.ihh.
setelah itu tidak ada lg perbincangan di anatara kita.
kring kringg
bel istirahat berbunyi dan saat keluar pintu aku sudah melihat pemandangan yg menjijikan.pemandangan valery dan zayn tertawa bahagia.
"woyy chazz"kataku menyapa chaz yg sudah berada dikantin."ohh haiii"kata chaz.apa aku harus bercerita ke chaz,ah aku seperti wanita galau.
"gua mau ceritaa,gua galau njir"kataku dgn nada bicara yg melas."seorang justin bieber galau.wawww"kata chaz bahagia.
"gini kayaknya gue suka deh sama valery,dan gue selama ini ngebully valery karena suka chazz."kataku.aku melihat muka chaz yg kaget dan lama kelamaan kembali normal dan tiba tiba dia tersenyum smirk.
"aihh,lu suka sama valery.gila gila.hot newss brehh"kata chazz bahagia.
"goblok ah,jangan disebar.terus ya,si valery sekarang dkt sama zaynn"kataku sedih
"zaynn..zayn malikkk?"kata chaz sambil teriak yg berhasil membuat semua murid dikantin menoleh kpd ku dan chaz."anjir goblok,suara lo kecilinn,ahh gua sabet luu"kataku agak kesal.punya teman kok gini banget.cuma ketawa lg.
"trs gimana nii"katakuu.
"emm,ya lo coba deketin dia aja."kata chaz santai.
"lah kan gue gengsi"kataku."ya lo mau dia diambil sama zayn,mau?ha mauu?"kata chaz kesal."iya juga si,yaudhlah gua coba"kataku pasrah.
VALERY POV
aku sedang dikantin bersama zayn,aku berada disamping zayn sangat nyaman.seperti aku sedang dilindungi.aku masih bingung kejadian dikelas bersama justin,dia selalu melihatku,dan dia marah aku dan zayn berbicara.itu sangat aneh,apa dia cemburu?tidak mungkin seorang jb cemburu pd murid nerd.
"zayn ke taman yu,bosen nih"kataku ke zayn.zayn pun menggangukan kepalanya.saat berjalan zayn tiba tiba menjitak kepalaku lalu dia langsung pergi.
"anjir zayn,sakit bloon"kataku yg mengejar zayn.kami kejar kejaran dan akhirnya aku cape dan duduk dibawah pohon brsma zayn.
"lu mah ngeselin"kataku mengerucutkan bibirku."yah,jgn ngambek lah.ntar gue cium nih"kata zayn."mending berani"katakuu.
cupp
"ih najong lu,cium cium."kataku.zayn mencium ku dipipi dan tiba tiba jantungku langsung bermasalah.jantung yg sngt norak.tiba tiba zayn tiduran di pahaku.
"gapapa kan?"kata zayn yg menatapku."gpp kok"kataku tersenyum."lu tuh cantik tau kalo gapake kacamata,trs rambut lu ga dikepang gt.kaya mirip maiaa..mitchell"katanya.
"maia mitchell...valery mitchell"kata zayn yg menatap ku horor.duh jgn sampe deh dia tauu."emang gaboleh nama belakang sama,banyak kali bukan gue doang yg nama belakang nya mitchel"kataku.
"bisa aja nama belakang lo mitchell,zayn mitchell,cute"kataku tertawa.zayn langsung melotot kearahku dan aku langsung berhenti tertawa.aku tidak tahu dr kapan,ttp sekarang tanganku sedang bermain di rambutnya zayn.tangan yg nakal.
-skip-
aku sedang menunggu brad menjemputku ttp dia tdk datang juga.tiba tiba sebuah mobil ferrari berhenti di depan ku saat kulihat ternyata justin bieber.mau apa diaa??kataku dalam hati.
"lu belom pulang?"kata justin datar dan dingin.
"menurut lo?"kataku yg tak kalah datar dan dingin."yaudh bareng gua aja"kata justin."ga,,gaa makasih"kataku datar."ihh cepetan masuk ga?atau.."belom sempat dia melanjutkan kalimatnya aku langsung masuk ke mobilnya krn aku malas dia memberi anacam kepdku.
saat diperjalanan tdk ada yg membuka pembicaraan.sampai akhirnya justin yg duluan."rumah lo dimana"kata justin."masih lurus ada perempatan belok kiri.turunin gue disitu aja"kataku dingin.
aku menyuruh dia utk menurunkan ku diperempatan saja krn aku tdk ingin dia tahu rumahku.bisa mati aku.saat sudah sampai diperempatan aku langsung turun dan tdk lupa mengucapkan terima kasih.
"songong bgt si lu,masi untung dianterin.senyum kek,apa kek"kata justin kesal.
"lah kan gua gamau,lu kan yg maksa"kataku sewot.
"ya senyum kek"kata justin gakalah sewot.
"mau banget si lu"kataku langsung pergi tanpa memberikan senyuman ke dia.aku sangat kesal kepada dia tak tau kenapa.aku berjalan lumayan jauh dan akhirnya aku sampai dirumahku.
disisi lain,justin yg masih mengikuti valery smpai rumah dgn diam diam.dan betapa terkejutnya dia saat melihat rumah valery.buka krn besar dan mewah melainkan rumah yg sangat ia kenalll.
"WHATTT THE HELL"kata justin yg benar benar kaget.
#########
A/N
hayyy,udh dilanjut nihh.smg kalian suka.makasih<3.ohiya aku baru nyadar di part sebelumnya gaada fotonya,maksudnya error gt kalo baca di hp.tapi kan aku ngetik di laptop,nah fotonya ada.aneh bgt-_-
KAMU SEDANG MEMBACA
{Bully}(ON HOLD)
Teen FictionLebih baik di bully daripada aku harus menunjukan diriku yang sebenarnya.