Eight

2.6K 134 1
                                    

JUSTIN POV

aku benar benar menyesal ya tuhan.sekarang dia sudah  berubah,tidak menjadi wanita yang manis,penyayang,perhatian terhadap ku tapi apa sekarang dia sudah menjadi cewe yang tdk peduli dgn ku,dingin,menatapku seperti seoorng musuh.aku benar benar menyesal,aku ingin dia kembali.kau hanya bermimipi just dia tdk akan kembali kepada mu setelah apa yang kau lakukan kepada dia.hff

lihatlah sekrangg,dia sekarang sudah mempunya teman yang jauh lebih baik dari ku.dia seperti ratu yang harus dikawal.ya dia adalah valery.kau tau dari kemarin valery selalu dikelilingi oleh cogan emm mungkin dia sahabatnya valery.aku tdk tahu jg.cogan nya ini ya seperti liam,louis,harry,emm dann dann zayn.huh zayn.zayn selalu membuat valery ketawa dan bila ada yang membully valery pasti zayn lah yang pertama menolongnya.

"AHHHGGGG"kataku agak keras."napa lu"kata ryan."apa bet dah tuh temen2 nya valery so2an gt"kataku kesal."cemburu?"kata chaz tiba tiba sambil tersenyum aneh."apa dahh,ya galahh"kataku berbohongg."yaudh terserah"kata chaz yang masih tersenyum penuh arti.

"val lo mau makan apaan"kata zayn.aku mendengar percakapan mereka.ya merk ada di sbelah meja ku.benar benar sial."emm terserah deh"kata valy.aku hanya menatap valy daritadi yang sedang bercanda dgn teman temannya.

"anjuangg sakit bego perut gua"kata valy masih ketawa.

"emm gituu,gapeduli"kata harry

"ihhh"kata valy kesal lalu memukul kepala harry dan tiba tiba mereka tertawa serempak.

"makanya kalo ada orang yg sayang sm lo,jgn disia siain.kan monyet kalo disia sian.karma lu"kata ryan."iya elah"kata ku.

ZAYN POV 

aku membeli makanan utk valy dan kalian tahu justin daritadi ngeliatin valy mulu.sebenarnya mrk ada hub apa ya.hmmm

"nihh vall"kataku menyodorkan makanan ke dia dan langsung duduk di sebelah valy.

"emm makasih ya"katanya."urwell"kata ku."yaelah belom pacaran aja udah gini,gmn udh pacaran coba.dunia serasa milik dia kali"kata nial."yeuu napa lu gasuka,makanya cari cewe.jan makan mulu otak lu"kata ku."gmn mau nyari cewe,cewe yang gua suka aja skrng deket nya sama lu"kata nial."hah siapaa?"kataku bingung."ituu tuu,ituu woyy"kata nial.aku melihat arah tunjuk nial dan kalian tahu siapa ternyata valery.

"sialan,ngga gaboleh.valery punya gua.cari sana yang lain elah"kataku kesal sambil memeluk valery dari samping.

"gamao,maunya sm valeryy ihh"kata nial.

plakk

rasakan pukulanku itu blonde."cari yang lain,atau gaa...."kataku misterius."emm iya iya gaush,lu mah ngancem.kan qu sedih"kata nial pura pura sedih.

"zayn lepasinn woyy,diliatin orang2"kata valy tiba tiba dan aku langsung melepaskannya.

"woy gmn kalo kita bikin grup di LINE,biar makin kewl gt"kata liam.

"ogah"kata harry

"ger"kata louis

"males"kata nial

"gadanta lu"kata valy

"MAMPOSSS"kataku tertawa kencang."ihh bodo,sekarang gua buat nih yaa"kata liam.

aku merasakan hp ku begetar saat ku lihat ternyata liam benar benar serius.dia membuat grup.

"ihh gajelas banget si"kataku,valy,harry,louis,nial serempak.

"hmm kok barengan yaa"kata liam bingung.

"bodo"kataku.

kami semua sedang sibuk dgn hp kita masing masing.ya kita berbicara di grup itu padahal kita sekrang sedang bersama sama.memang aneh.

{Bully}(ON HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang