Kembali ke Bumi

254 38 0
                                    

Enjoy Reading!!!!
.
.
.
.

Di Kapal Angkasa Fang

Suasana terasa sangat hening.

Hanya terdengar suara tombol-tombol yang ditekan.

Gopal sibuk bermain game di hpnya

Yaya hanya duduk diam memandangi angkasa lewat jendela kapal itu.

Fang sibuk mengendalikan kapal, bersama dengan Ying yang membantunya.

Mereka sengaja tidak mengajak Ochobot. Dia masih lelah karena kemarin banyak menggunakan kekuatannya untuk memulangkan para tamu-tamu penting Tapops. Lagipula kalau diajak, pasti Ochobot juga akan menolaknya.

~FLASHBACK SEBELUM BERANGKAT~

Fang sedang berada di ruangan Laksamana Tarung. Dia sedang memberikan laporan terakhir sebelum berangkat ke Bumi.

"Baiklah, Terima kasih untuk Laporannya, Fang." Kata Laksamana sambil memeriksa kertas-kertas laporan dari Fang.

"Kau sudah bisa kembali sekarang"

.
.

"Laksamana? " Panggil Fang, dengan gugup.

"Hmm?? "

"Apakah saya juga harus ke Bumi?, saya tak punya kewajiban untuk ke sana, dan saya yakin kalau masih ada tugas untuk saya yang lebih penting untu-"

"Kapten Pang"  Tarung memotong dengan nada Tegas.

"Y-ya, Laksamana?"

"Kau adalah kapten Tim ini. Kalian adalah satu tim. Kau tau apa artinya, bukan?"

"Y-ya, saya paham Laksamana. " Fang menundukkan kepalanya.

L. Tarung bangun dari tempat duduknya dan berdiri di depan Fang.

"Aku tahu perasaan kau. Tapi, Kau tau kau tak bisa terus menghindari ini, kan?" Tarung meletakkan tangannya di kepala Fang.

Fang masih menundukkan kepala, sambil mengepalkan tangannya.

Melihat Fang, Tarung hanya menghela napas.

"Aku belum bilang, Tapi Kapten Kaizo juga meminta agar kau dapat pergi ke Bumi bersama teman-teman mu"

"Hah? K-kapten yang bilang?" Fang terkejut, mengangkat kepalanya.
 

"Kalian sudah bekerja keras selama ini. Cobalah untuk bersantai dalam liburan kalian di Bumi"  Tarung menyerigai.

END FLASHBACK~

Fang: "Kita dah hampir sampai."

Setelah 18 jam lebih perjalanan mereka, Kini mereka dapat melihat siluet dari planet yang mereka kenal.

Planet Bumi

Fang: "Apa Status kapal kita?"

Ying: "Semua status normal. Tak ada yang janggal, Kapten! "

Fang, tersenyum: "Baiklah, Bersiap untuk mendarat dalam 5 menit"

All:"Baik, Kapten!"

Perlahan, Kapal mereka pun mulai memasuki Atmosfer Bumi. Hari sudah malam, Fang pun mengaktifkan mode kamuflase kapal sehingga mereka dapat mendarat tanpa ada masalah.

Fang tersenyum. Dia teringat pernah mencoba mendaratkan kapal angkasa tanpa mengaktifkan mode kamuflase, dan hasilnya, banyak warga yang panik, mengira bahwa ada alien yang mencoba menginvasi bumi.

Mereka mendarat di sebuah taman, taman ini adalah tempat yang biasa mereka pakai untuk mendaratkan kapal angkasa mereka.

Salah satu taman yang paling terkenal di Pulau Rintis. Dulu, Taman itu terkenal karena di tengah-tengah taman itu terdapat kedai kecil yang  terkenal dengan hidangan coklatnya yang beragam. Namun, kedai itu sekarang telah ditutup semenjak pemilik kedai itu meninggal dunia 2 tahun yang lalu.

Unfinished Mission (Boboiboy Fanfic) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang