Enjoy~
.
.
.
"Sekarang, Giliran Kalian Pula"
Gefahr menatap tajam ketiga pemuda itu.
Ia meraih sebuah batangan besi dari ikat pinggangnya, kemudian mengayunkannya."Kuasa Manipulasi Bentuk..."
Dalam sekejap, batangan itu berubah menjadi sebuah kapak besar, sama seperti yang digunakannya sebelumnya.
Gefahr memulai serangannya. dia mengangkat kapaknya ke atas lalu mengayunkannya ke arah mereka dengan cepat.
"Hiyaaarghhhh!!!"
"Pistol Tukaran Molekul"
Seketika kapak besar Gefahr berubah menjadi sebuah lolipop.
"Pukulan Gravity!"
Yaya memukul hancur kapak yang telah menjadi lolipop itu, kuatnya pukulan itu membuat Gefahr sampai terpental ke belakang, menabrak sudut ruangan dengan keras.
"Ying, cepat periksa keadaan Fang!" Teriak Yaya
Ying langsung berlari kearah Fang yang tidak sadarkan diri. "Dia masih bernapas, tapi, dia terluka parah!!"
"Arghhhh...ugghhhh..." Gefahr mencoba bangun dari beberapa reruntuhan yang menimpanya. "Ish.. SAKITLAHH!!"
Gefahr mengangkat kedua tangannya ke udara dengan gerakan yang penuh kekuatan, lalu memukul lantai dengan keras. Seketika, seluruh ruangan bergetar hebat.
"A- apa, kenapa ini?" Tanya Gopal panik.
Lantai besi di ruangan itu mulai menunjukkan tanda-tanda aneh. Sekilas, terlihat seperti permukaan air yang sedang bergetar, dengan gelombang-gelombang halus muncul di permukaannya.
"Dari bawah!! Hati-hati semua!!" Teriak Yaya.
Lantai besi di sekitar mereka yang sebelumnya keras dan dingin tiba-tiba mengalir seperti cairan, lalu secepat kilat, berubah menjadi tali-tali logam yang kuat. Seketika, tali-tali itu melilit dan mengikat Ying dan Gopal ditempat. Yaya berusaha untuk menghindar dengan mencoba untuk terbang, tapi dia juga berhasil ditangkap.
Gefahr berjalan mendekati mereka. Dengan napas tersengal-sengal, ia mengangkat tangan cyborgnya, yang mulai bersinar dengan cahaya merah.
"Inilah akibat menentang aku"
Rasa panik yang mendalam membuat mereka hampir tak bisa bergerak. Cahayanya semakin intens, terasa laser mulai memanas. Yaya dan Ying menutup mata, menunggu rasa sakit yang akan datang.
"Kuasa Tukaran Badan!!"
Laser ditembakkan. Sekitaran mereka terasa menjadi sangat panas, tapi rasa sakit yang mereka tunggu-tunggu tidak pernah datang. Penasaran, kedua gadis itu perlahan membuka mata mereka, melihat;
"GOPAL!?" Teriak keduanya
Gopal berdiri di depan kedua gadis itu, dengan tubuhnya yang diubah menjadi emas. Dia berdiri tegap, menghalangi laser itu dari teman-temannya sampai akhirnya laser itu mulai mereda.
"Urghh..." Gopal mengerang kesakitan, badannya kembali bertukar seperti semula.
Dengan napas terengah-engah, dia membuat tangannya seperti pistol lalu menukarkan tali ikatan Yaya dan Ying, membuat kedua gadis itu dapat melepaskan diri."Gopal!" kedua gadis menghampirinya.
"Urgghhhh.... Aku takpe.... Kita.. Kita harus cepat keluar dari sini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Unfinished Mission (Boboiboy Fanfic)
Fanfiction"Ini semua karena kita lemah" "Kalau saja kita lebih lebih kuat" "Kalau saja kita tidak hanya bergantung pada kuasanya" Dalam misi di Planet Danja'ra, Tim Kokotiam mengalami kekalahan terparah mereka. Hal ini membuat semua orang terpukul karena keka...