Kembali

215 34 1
                                    

Enjoy!!

.

.

.

.

Beberapa Kapal Angkasa Tapops datang untuk membawa Para Space Pirates di penjara.

"Bawa mereka ke penjara Tapops! Kami akan interogasi mereka setelah misi kami disini selesai." Perintah Fang pada para alien mop, sebelum memberikan salut pada mereka.

Para Alien mop membalas salut Fang, kemudian pergi membawa para Space Pirates, dan juga kapal angkasa mereka kembali ke Tapops.

Setelah mengurus kejadian itu, Fang, Yaya dan Ying kembali masuk ke kapal angkasa mereka dan menemukan Gopal didalam terbaring di lantai dengan napas yang terengah-engah. "Akhirnya.. sampai juga"

Gopal yang melihat mereka bertiga berjalan masuk, ia langsung memarahi Fang.
"Dey Fang!, kenapa kau tak tunggu aku, Lelah aku lari sampai kesini tau tak!?"

Fang bersweat-drop "Erk- sorry.. "
Yaya dan Ying hanya tertawa.

"Hmph, Sudahlah.." Gopal memalingkan matanya. "Jadi? Bagaimana dengan kapal tadi itu?"

"Space Pirates" Fang menjawab.
"Tapi tenang, mereka sudah dibawa ke Penjara markas Tapops, kita akan menginterogasi mereka nanti, mengingat mereka kemungkinan adalah dalang serangan robot tadi-"

"Bukan, bukan mereka" Potong Gopal.

"Hm?" Fang mengangkat satu alisnya. "Apa maksud kau?"

Gopal mengubah posisinya menjadi duduk, kemudian mengambil sesuatu dari dalam ranselnya. Itu adalah pecahan dari robot tempur tadi. Terlihat ada sebuah logo yang terukir di situ, Membuat ketiga temannya terkejut.

.

.

.

.

"Tch, Cepat! Kita harus periksa kapal itu. Mereka mungkin dalang dari serangan robot ini!!" Perintah Fang.

"Baik!!" Seketika, Ying dan Yaya langsung pergi dari situ.

"Elang Bayang!"

"Hey, tunggu aku!-

"Terbang!!"

Dengan cepat, Elang Bayangan Fang terbang menyusul Yaya dan Ying.

"Fang!! Tunggu!"

Dia menatap kearah langit hanya untuk melihat sosok temannya yang sudah menghilang dari pandangannya. Ia menghela napas.
"Hmph.. Dasar tak setia kawan.." Gerutunya

Dengan malas, Gopal kembali memandangi sisa-sisa robot tempur itu,
"Ah, Mereka pasti sudah selesai ketika aku sampai kesana, hmmmm, Mungkin aku periksa disini aja."

Dia kemudian pergi memeriksa sisa-sisa robot yang sudah hancur berkeping-keping. Seperti biasa, teman-temannya selalu berlebihan saat bertarung. Bagaimana caranya dia akan mencari petunjuk kalau semua robot sudah hancur seperti ini?

Gopal mengambil beberapa potongan besi kecil, kemudian mengubahnya menjadi biskuit. Sambil mengunyah biskuitnya itu, dia lanjut memeriksa sekitar.

"Tunggu dulu, kalau nggak salah kan.... "
Tiba-tiba dia teringat sesuatu.

Dia pergi memeriksa beberapa robot yang tadi dia tukarkan menjadi makanan, robot itu terlihat masih utuh, membuatnya menyerigai. Gopal dengan hati-hati mengembalikan efek kekuatannya pada robot itu, berharap untuk menemukan sesuatu. Dan seperti yang dia duga, dia memang menemukan sesuatu.

Unfinished Mission (Boboiboy Fanfic) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang