Musuh Lama

216 28 2
                                    

Enjoy!!!

.

.

.

*pshh* suara pintu terbuka

Dua orang gadis berjalan memasuki ruangan dengan buru-buru, mereka adalah Yaya dan Ying.

"Fang? Ada apa? Kenapa kau tiba-tiba panggil kita? " Tanya yaya

"Apa kau menemukan sesuatu?" Tanya ying

Fang mengangguk, kemudian menyuruh mereka berdua untuk mengambil tempat duduk.

Bingung, mereka berdua pun menurut dan langsung duduk, keduanya menjadi semakin bingung melihat Boboiboy yang sedang melamun dan gopal yang hanya diam.

"Aku yakin kalian sudah tau raja dari Kerajaan ini?" Tanya Fang

Keduanya saling menatap, kemudian mengangguk kepala. Fang menaruh tabletnya diatas meja sebelum memulai penjelasannya

"Gefahr Nevarnost.

Dia adalah raja ke- 38 kerajaan Nevarnost. Seorang raja yang baik, yang disayangi dan dipercaya oleh rakyatnya. Tapi, dibalik semua kebaikan itu, dia terlibat dengan pembuatan senjata ilegal yang menjadi penyebab hancur/ hilangnya beberapa planet kecil hingga menengah. Saat ini, sudah ada 17 planet yang terkonfirmasi menjadi korban dari senjata ini."

"Kejamnya"

"Kenapa dia melakukan hal itu?"

Entahlah, kami tidak mendapat informasi tentang itu" Jawab Fang, menatap Boboiboy yang sedang tidak memperhatikan, ia kemudian menghela nafas panjang, dan kembali melanjutkan.

"Dari informasi yang aku dapatkan, Di suatu tempat di planet ini, terdapat pabrik pembuatan senjata penghancur itu. Kita harus menghentikan rencana jahat mereka sebelum mereka kembali menghancurkan planet lain yang tidak bersalah!"

.

.

.

"Erghh.. Arghhh..." Mata pemuda itu perlahan terbuka. Badannya terasa berat. Ia mengantuk, rasanya seperti baru saja bangun tidur.

Melawan rasa kantuknya, ia mencoba untuk duduk, disambut dengan kepalanya yang terasa sangat sakit. Ia meremas kepalanya dengan satu tangannya. "Akhhh.. K-kepalaku..."

Ia kembali membuka matanya perjalanan, mengedipkan matanya beberapa kali agar pandangannya menjadi fokus kembali, kemudian mendapati dirinya diatas lantai yang dingin, dibalik jeruji besi.

"Di mana ini?" Otaknya masih memproses informasi, mencoba mengingat apa yang baru saja terjadi.

Akhirnya ia sadar, mereka ditangkap. ini pasti ulah si sosok itu. ia mencoba berdiri, kedua tangannya memegangi jeruji besi itu.
"YING! YAYA! GOPAL!! DIMANA KALIAN?!?!"

Mendengarkan suara seraknya yang  menggema membuat Fang semakin panik. ("Sudah berapa lama aku ada disini? Aku harus mencari cara keluar dari sini!")

"Benar! Kuasa aku!" Dia cepat memegang pergelangan tangan kanannya,"Tunggu- hah??" Merasa lega dan juga bingung, melihat jam kuasanya masih ada disitu. "Kenapa mereka tidak mengambil jam kuasaku? Apa mereka tidak tau jam ini adalah kuasa? Aku bisa pikirkan itu nanti. Sekarang, aku harus keluar dari sini! "

Unfinished Mission (Boboiboy Fanfic) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang