.
.
.
.
.Aula utama Markas Tapops~
Banyak alien dari merbagai macam planet terkumpul di tempat ini. Ya, mereka semua adalah anggota Tapops. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, seluruh anggota Tapops datang berkumpul serentak.
Di atas panggung, Seorang alien kecil berwarna hijau berkepala kotak berdiri di depan podium.
Kokoci: "Selamat siang, Tuan dan nyonya, Alien semua. Kita semua terkumpul di sini hari ini untuk merayakan suatu pencapaian yang sangat besar bagi Tapops"
"Dalam kurun waktu 2 tahun ini, Tapops telah berhasil menyelamatkan dan mengamankan lebih dari 100 Power Sphera".
"Saya sebagai Commander merasa bangga dan Mewakili seluruh Pimpinan Tapops, mengucapkan terima kasih banyak kepada semua keanggotaan Tapops atas pencapaian ini."
Semua bertepuk tangan
"Kami berterima kasih Kepada keseluruhan tim yang telah mengambil bagian dalam menjalankan misi. Terlebih khusus kepada keempat orang muda ini. Merekalah tim yang sangat berkontribusi dalam pelaksanaan misi ini."
"Saya panggil, Tim kokotiam, silahkan maju ke depan!!"
Semua yang di dalam ruangan bersorak , menyambut masuknya tim kokotiam, beberapa bisikan pun terdengar, penasaran bagaimana tampak dan rupa mereka.
Pintu pun terbuka, menampilkan siluet dari 4 orang dan 1 power sphera memasuki bangunan aula tersebut, berjalan menuju panggung
Semua mata tertuju kepada mereka, seketika seluruh ruangan menjadi hening.
Banyak yang tidak menyangka bahwa tim kokotiam adalah sekelompok manusia muda yang kelihatan umurnya tidak lebih dari 20 tahunan
Yang terdepan diantara mereka berempat yaitu seorang pemuda berambut gelap berkacamata dengan mata merah dan memakai baju ungu. Di lengan bajunya terdapat pin Tapops yang bertuliskan 'captain', menandakan bahwa ia adalah kapten tim itu. Dibelakangnya, Gadis dengan hijab dan baju berwarna merah muda diikuti oleh gadis berkacamata bulat, berbaju kuning dan memakai topi kupluk berwarna biru. Terakhir lelaki yang memakai jaket hijau beserta power sphera mereka yang berwarna kuning dengan mata berwarna biru.
Mereka pun berdiri di depan panggung
"Mari sekali lagi kita beri tepuk tangan yang meriah untuk tim kokotiam:
Captain Pang
Lance corporal Yaya
Lance corporal Ying
Lance corporal Gopal
Dan power sphera Ochobot! "Semua yang di dalam ruangan kembali bersorak senang dan bertepuk tangan dengan sangat meriah
~
Acara pun dilanjutkan dengan acara penaikan pangkat bagi beberapa cadet-cadet Tapops dan kemudian jamuan makan untuk seluruh anggota Tapops yang hadir.
Acara ini memang banyak mengeluarkan dana, tapi ini adalah momen besar bagi Tapops yang patut dirayakan. Setidaknya itulah yang dipikirkan para atasan Tapops
Kokoci menghela nafas ringan
"Yah.. Setidaknya aku harap acara ini dapat meringankan beban pikiran mereka". Guman kokoci dalam hatiMalam hari~
Setelah acara selesai, tim kokotiam pun mengantar Ochobot kembali ke ruang power sphera untuk mencharge energinya.
Sebenarnya mereka bisa langsung kembali ke kamar mereka masing-masing, namun mereka memutuskan untuk nongkrong bareng sebelum tidur.
Cafetaria Tapops yang biasanya jadi tempat mereka berkumpul sedang dipakai untuk acara jamuan makan tadi. akhirnya mereka pun memutuskan untuk nongkrong ruang istirahat yang telah dikhususkan untuk mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unfinished Mission (Boboiboy Fanfic)
Fanfic"Ini semua karena kita lemah" "Kalau saja kita lebih lebih kuat" "Kalau saja kita tidak hanya bergantung pada kuasanya" Dalam misi di Planet Danja'ra, Tim Kokotiam mengalami kekalahan terparah mereka. Hal ini membuat semua orang terpukul karena keka...