𝟕

191 9 0
                                    

○○○

Sesampainya di rumah, ternyata aksa tertidur karena ketika elio memanggilnya tidak ada jawaban dari aksa.

"Dasar, malah tidur" setelah itu elio menggendong aksa membawa ke tempat tidur lalu dia pergi ke kamar mandi untuk menuntaskan adiknya.

Ceklek..
mendengar pintu kamar mandi tertutup, aksa membuka matanya dan melihat elio sudah tidak ada. Ia menyunggingkan bibirnya.

"Yess gue berhasil, mudah banget gue kibulin. Rasain!"

"Eh tapi kalo besok dia tambah marah gimana anj"

"Tau ah gue ga peduli, palingan besok dia udah lupa"

"Mending gue tidur"

Aksa berbicara pada dirinya sendiri, setelah ia tertidur elio sudah selesai dengan kegiatannya dan menyusul aksa tidur juga.

Keesokan paginya, aksa terbangun tanpa melihat elio di sampingnya.
"Eungh, lio mana?"

"Bajunya udah ga ada, apa dia udah berangkat sekolah? tapi masa iya jam segini berangkat"

"Dia mandi jam 4 kali ya? setengah 6 udah ga ada aja tu anak"

Tidak ingin berlama-lama dengan pikirannya, aksa mulai bersiap-siap untuk ke sekolah. Dia berangkat dengan GoKej.

Sesampainya di sekolah, dia berjalan ke arah beda yaitu lorong yang dimana menuju kelas elio. Ia melihat dari kaca dan benar saja ada tas lio jadi benar dia sudah berangkat lebih dahulu.

"Dorr"

"E ayam" ucap aksa tiba-tiba.

"HAHHAHA, sorry sa"

"Ck, ka Eca! ngagetin aja lu!" kesal aksa.

"Yeee lagian lu ngapain ngintip-ngintip di kelas gue, kelas lu kan disono"

"Kepo lu, udah ah gue mau ke kelas"

Tiba-tiba aksa melihat elio yang sedang berjalan ke arahnya. Ia melihat ke arah elio begitu juga sebaliknya akan tetapi elio memalingkan wajahnya dari aksa, dia malah masuk ke dalam kelasnya yang membuat aksa melunturkan senyum tipis nya.

"Ooooh ternyata lu mau liat sua..emmm" mulut eca dibungkam aksa.

"Sstt! Jangan kenceng ngomongnya nanti kalo ada yang denger bisa berabe!"

"IYA IYA, Lagi marahan lu sama elio? Masuk kelas cuek tadi gue liatnya"

"Gue juga kaga tau, mungkin gara-gara kemaren" ucap aksa lesu.

"Kemaren kenapa emang"

"Kem..."

Tringtring
suara bell masuk sudah bunyi, aksa belom selesai melanjutkan ucapannya tetapi ia langsung pergi meninggalkan eca sendiri.
"Aksa kamprett! Main lari aja tu anak, gue kan jadi kepo"

Saat pelajaran telah selesai dan saatnya istrahat, kebetulan semua guru sedang rapat jadi hanya mengajar di jam pelajaran 1 dan 2. Saat ini aksa dkk sedang duduk di kantin menikmati mie ayam dan es teh.

"Bu, mie ayam tambah 1 lagi" ucap joo

"Dasar babi lu, berapa mangkok sih yang bikin lu kenyang joo"

"Se gobrak gue juga bisa abis"

"Ga sekalian mangkoknya lu makan" ucap abim mengejek.

"Bacot lu berdua"

Trex melihat aksa yang murung dari tadi, ga biasanya juga temennya ini diam.

𝗔𝘀𝗮𝗹𝗶𝗼́ {𝖻𝗑𝖻}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang