○○○
Sampai di depan lego store, Aksa memandang bingung ke arah elio."Mau ngapain?"
"Numpang toilet"
"Oh" jawab aksa singkat, elio memutar bola mata malas sedangkan aksa sudah tersenyum ledek melihat ekpresi elio.
"Canda doang elah, ngambek-an lu li"
"Ha-ha-ha?" tawa elio patah-patah seiring meledek setelah itu menarik tangan aksa masuk kedalam store.
Sambil melihat sekeliling, aksa mengekor elio dari belakang. Keasyikan menatap kanan kiri, ia sampai tak fokus kedepan jadilah ia menabrak bahu elio.
Dug..
"Aduhh gimana sih lu berhenti kaga bilang gue dulu main berhenti aja lu!"
"Salah sendiri ngapain dibelakang gue"
"Gue kan kaga tau mau ngapain ya gue ngekor lu dibelakang lah"
"Bantuin gue milih"
"Lu mau beli?"
"Kaga"
"Lahh gimana sih lu, terus ngapain masuk kesini njir"
"Ngomong sama lu kaga nyambung mulu sa, udah jelas-jelas kesini ya mau beli lah"
"Ya disambung biar nyambung"
"Gue buang juga ya lu"
"Buang aja"
Elio menggeram kesal menghadapi aksa, ia lalu pergi meninggalkannya.
"Malah ninggal gue, ish lio!"Elio berhenti, matanya tertuju pada lego Disney Up House.
"Cakep kaga?"
"Hm"
"Ambil ini aja?"
"Hm"
Elio melirik ke arah aksa yang berekspresi cemberut sambil memainkan HP nya.
"Kalo orang nanya tuh diliat sambil dijawab ke arah gue, bukan malah asik sendiri itu ga sopan namanya"
"Ish, iya! apaan?" Aksa mematikan HP nya dan memasukkan ke saku hoodie.
"Menurut lu cakep an mana?"
"Terserah lu lah, yang beli lu ngapain nanya ke gue"
"Kan gue suruh bantu pilihin"
"Lagian lu milih lego selera anak kecil"
"Udah lu bantuin gue milih, ga nyuruh lu komentar"
"Ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗔𝘀𝗮𝗹𝗶𝗼́ {𝖻𝗑𝖻}
FantasyOrang tua yang terpaksa melanjutkan perjodohan anaknya saat masih dikandungan karena suatu kesalah pahaman. ╸𝐦𝐩𝐫𝐞𝐠 ╸𝐤𝐨𝐧𝐟𝐥𝐢𝐤 𝐫𝐢𝐧𝐠𝐚𝐧 ╸𝐦𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐛𝐚𝐧𝐲𝐚𝐤 𝐭𝐲𝐩𝐨 ╸𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐟𝐚𝐧𝐭𝐚𝐬𝐢 𝐚𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫 𝐬𝐚𝐣𝐚, 𝐭𝐨𝐥...