○○○
"Ma, aksa boleh nanya sesuatu ga sama mama?" Tanya Aksa dengan nada keraguan, ia tidak berani menanyakan hal seperti ini kepada mertuanya itu."Boleh, nak aksa mau nanya apa?"
"Kenapa aksa dan elio yang harus dijodohkan? apa ada sesuatu yang bikin kita dijodohkan?"
"Sebenernya kalian berdua kami jodohkan karena sesuatu yang tidak pernah kami fikirkan sebelumnya itupun sudah dari permintaan ayahmu" aksa sedikit kaget saat mengetahuinya.
"Maksud dari permintaan ayah?"
𝐅𝐥𝐚𝐬𝐡𝐛𝐚𝐜𝐤
Taman keluarga tempat para sahabat lama berkumpul itu tidak lain adalah Gavi (ayah aksa) dan Marco (papa elio) dulunya mereka adalah sahabat sedari kecil, saat itu yang menikah duluan adalah gavi.Saat gina tengah hamil gio disitulah awal mulainya perjodohan.
"Marco, saya pengen sekali suatu saat nanti anak ku bisa berjodoh dengan anakmu kelak agar kita bisa terus menjadi keluarga dan besan" ujar gavi.
"Ide bagus, saya juga setuju dengan perjodohan ini".
Tapi disaat istri dari marco yaitu mirna saat tengah hamil dan ketika melahirkan ternyata keluarlah seorang bayi laki-laki menjadikan pupus sudah harapan mereka untuk menjodohkan.
Selang 1 tahun kemudian, Disaat itu gio berumur 3 tahun, gina hamil lagi. Gina menjadi lebih sering sekali pergi ke toko kosmetik membeli barang-barang lucu serta make up yang cukup banyak.
"Sedang hamil ya bu?" celetuk ibu-ibu sebaya yang sedang menggandeng anak perempuannya.
"Iya"
"Anak pertama?"
"Oh engga, ini anak kedua"
"Wah, hebat. Semoga bayinya sehat ya"
"Terima Kasih bu, eh cantik ini siapa namanya" Gina melirik ke arah anak perempuan yang berdiri dibelakang ibunya.
"Ceysie" sahutnya.
"Ceysie, namanya cantik seperti orangnya"
"Telima kasih, tante pelutnya ko gede?"
"Perut tante gede disini ada bayi, ceysie mau pegang?'
"Boleh?"
"Boleh dong, ceysie do'ain ya semoga anak tante perempuan"
"Tante pengen anak pelempuan ya?"
"Iya, soalnya anak pertama tante udah laki-laki seumuran kaya ceysie sepertinya. Nih anak tante yang laki-laki" ucap gina memperlihatkan foto gio dari layar HP nya.
"Wah ganteng, ceysie boleh kenalan?" ucapnya malu-malu.
"Boleh, nanti kapan-kapan bisa ketemu ya sama anak tante"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗔𝘀𝗮𝗹𝗶𝗼́ {𝖻𝗑𝖻}
FantasyOrang tua yang terpaksa melanjutkan perjodohan anaknya saat masih dikandungan karena suatu kesalah pahaman. ╸𝐦𝐩𝐫𝐞𝐠 ╸𝐤𝐨𝐧𝐟𝐥𝐢𝐤 𝐫𝐢𝐧𝐠𝐚𝐧 ╸𝐦𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐛𝐚𝐧𝐲𝐚𝐤 𝐭𝐲𝐩𝐨 ╸𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐟𝐚𝐧𝐭𝐚𝐬𝐢 𝐚𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫 𝐬𝐚𝐣𝐚, 𝐭𝐨𝐥...