○○○
Aksa memasuki kamarnya, ia melihat elio rebahan sambil memainkan HP nya. Kemudian Aksa ikut berbaring di sebelah elio."Lio, maaf. Jangan marah kaya gini"
"G marah"
"Kenapa dari tadi cuek sama asa?" Ucap Aksa dan dilanjutkan..
"Lio marah gara-gara asa 'HAH, HAH' di jalan?"
"Lio marah gara-gara asa kenalin ke trex pake nama suarto?"
"Lio marah gara-gara ga dapet jatah dari asa?"
"Lio ma...mmmh" mulutnya dibungkam bibir elio.Ciuman terus berlanjut, tangan kiri elio menekan kepala aksa agar ciuman lebih dalam, sedangkan tangan kanannya mulai masuk ke dalam kaos yang dikenakan aksa, memilin nipple aksa.
"Emhhh li" desah aksa di sela-sela ciuman.
Elio turu mencium leher aksa dan membuat kissmark disana tidak lupa menggigitnya.
"L.lio emh janghh..an digigit"
Setelah membuat kissmark, elio kembali mencium bibir aksa ditambah dengan lumatan, mereka bertukar saliva dan sama-sama terbawa suasana.
Aksa yang tersadar, ia menggigit bibir elio.
"Shhh, manis" desis elio memegang bibirnya, sambil menatap aksa dari atas sampai bawah.Aksa mengambil nafas sebanyak mungkin, rambutnya acak-acak an, baju terbuka keatas memperlihatkan nipple, ditambah bibir yang sedikit bengkak dan kissmark bertebaran di lehernya.
Melihat itu, elio melebarkan matanya dan tersadar apa yang barusan ia lakukan kepada aksa, elio meruntuki dirinya sudah kelepasan.
"Sorry" setelah mengatakan itu, lio mengambil jaket dan kunci motornya pergi keluar.
"Lio mau kemana?"
"LI!" lanjutnya teriak keluar kamar menyusul elio.
Suara motor elio perlahan sudah tidak terdengar oleh aksa, kemudian aksa masuk ke dalam dan duduk di ruang tamu meratapi kenapa elio tiba-tiba pergi dan mengatakan maaf.
Saat di ruang tamu, ia jadi teringat dengan paket dari eca. Dibawanya paket itu ke kamar dan saat dibuka isi di dalamnya membuat mulut aksa mengaga lebar.
"Ka eca! Ngapain ngirim in gue beginian anj, mana berani gue pakenya. Ini apa juga, gue cowok dikasih bandana segala"
𝗞𝗮 𝗘𝗰𝗮𝗺𝗮𝗿𝗶𝗰𝗵𝗮𝗮
Ka, yang bener ajalah!
Masa iya gue harus pake baju ginian?
Apacih sengg?
Gimna paket gue keren kan ehehe
Udh lo nurut sm gue, dijamin elio luluh.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗔𝘀𝗮𝗹𝗶𝗼́ {𝖻𝗑𝖻}
FantasyOrang tua yang terpaksa melanjutkan perjodohan anaknya saat masih dikandungan karena suatu kesalah pahaman. ╸𝐦𝐩𝐫𝐞𝐠 ╸𝐤𝐨𝐧𝐟𝐥𝐢𝐤 𝐫𝐢𝐧𝐠𝐚𝐧 ╸𝐦𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐛𝐚𝐧𝐲𝐚𝐤 𝐭𝐲𝐩𝐨 ╸𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐟𝐚𝐧𝐭𝐚𝐬𝐢 𝐚𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫 𝐬𝐚𝐣𝐚, 𝐭𝐨𝐥...