FLASHBACK

45 7 0
                                    

Di basecamp.

"Bro hari ini gw nemu cewe cantik.." ucap dava Sambil merangkul rio yg sedang bersandar disofa.

"Cewe...??" sahut rio yg menoleh kearah dava.

"Iya.. Cewe..!!" jelas dava.

"Gw juga nemu cewe yg sudah gw sukai bertahun tahun..." sambung rio.

"Ouh... Temen masa kecil yang lo bilang ke gw kan..??" sahut dava.

"Iya.. Dulu gw ingin ungkapin perasaan gw ke dia tapi keburu dia pindah ke newyork sebelum gw bilang.. Tapi sekarang dia balik lagi ke indo dan gw harus ungkapin perasaan gw sebelum terlambat..." jelas rio.

"Wah pas banget gw juga mau nembak cewe... Gw dah liat dia beberapa hari ini di taman..dia selalu nyantai di sana.. Dan gw ingin nembak dia.. Gimana kalo kita janjian nembak cewe di lokasi yang sama..jadi kalo di tolak kita sad bareng.. Gak sendiri.." ide dava.

"Em..." rio mulai berpikir.

"Gimana..?? Bagus gak ide gw..??" tanya dava.

"Ok deh.. Nanti gw chat dia untuk nunggu di taman seperti kata lu.. Tapi lu gimana..??" tanya rio.

"Aman... Cewe yang mau gw tembak emang salu dateng tiap hari minggu.."jelas dava.

"Ok.." sambung rio sambil menyalakan rokok.

Rio membuka hp dan menchat perempuan yg dia suka.

(Pesan)
"Gw tunggu lu hari minggu ditaman deket vila star moon"

(Pesan dibalas)
"Ok.."

Rio hanya tersenyum dan lanjut ngobrol dengan dava.

SKIP.

Hari minggu telah tiba.rio dan dava janjian ingin menembak perempuan yang mereka dambakan.sambil membawa masing masing bunga ditangan mereka.

Tak lama perempuan itu datang.
Dia duduk di kursi taman agak jauhan dengan tempat duduk rio dan dava.

"Nah... Ini dia..??" ucap dava yg masih duduk dikursi taman sebelah rio.

"Hah..??" ucap rio bingung sambil menoleh ke dava.

"Iya itu yang duduk disana...itu cewe yang gw suka.." jelas dava sambil mengarah ke perempuan itu.

"Dav.. Lu yakin gak salah orang kan.." rio berusaha meyakinkan dan overthingking.

"Iya bro... Gak salah gw.. Itu cewe yg mau gw tembak.." jelas dava mengarah ke rio.

Tanpa pikir panjang rio langsung menampar dava sampai tersungkur ketanah.

"Woy.. Bro apa apaan ini... Kenapa lu mukul gw..?!"ucap dava yang kembali berdiri.

"Lu gila apa..!!! Itu cewe yang gw suka selama 17 tahun...!!!"sahut rio dengan nada tinggi.

"Lah.. Itu riana..?? Gw gak tau bro sory... Tapi mau gimana perasaan gw dan hati gw sudah ada dia.." sambung dava.

"Dav... Gw tau lu suka sama dia... Tapi dia cewe yang sangat gw sayang dav... Lu gak bisa tiba tiba rebut dia dari gw.."jelas rio dengan penuh kesal.

"Ok... Kalo itu mau lo.. Gimana kalo kita taruhan.. Siapa yang menang dapetin riana.. Dan yang kalah harus jauh jauh dari riana.."ucap dava.

"Ok deal.. Apa taruhannya..?!" tanya rio.

"Balapan.." jawab dava.

"Ok... Gimana kalo sekarang..!!" ucap rio

"Boleh..." sahut dava.

"Gw tunggu lo di jalan angkasa.."ucap rio yang pergi meninggalkan dava.

"Cih.."ucap dava sambil meludah lalu pergi menaiki motornya.

Di sisi lain.
"Kok rio gak dateng dateng..??"gumam riana ngebatin yang kebingungan.

"Ting ~~~" pesan masuk.

Riana membuka hpnya.

(Pesan)

"Maaf riana.. Gw gak bisa ketemuan sekarang ama lu.. Tiba tiba aja gw ada urusan mendadak.. Sory ya gw jadi buat lu nunggu gw.. Nanti kalo sudah kelar urusannya gw janji bakal temuin lu.."

"Yah... Padahal gw kangen banget ama lu.."gumam riana sambil bersender di kursi taman.

Di jalan angkasa.rio dan dava sudah siap untuk balapan.

"Satu... Dua... Tiga.." ucap ziya yang melempar sapu tangan keatas.

Saat sapu tangan jatuh ke bawah. Balapan pun terjadi.

bersambung...

MAFIA ALKAEZAR [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang