Lauren sedang berjalan santai di luar rumah alkaezar,untuk kali ini dia ingin menyendiri hanya untuk menenangkan semua pikiran dan perasaannya.
"Setelah kematian bang keyanza,muncul lah berita dari tim sar suruhan bang zeyan.bahwa mereka sudah menemukan jasad bang vero dengan keadaan sudah tak bernyawa dan tubuh yang sudah lama membusuk.keluarga kami lagi-lagi terpukul atas peristiwa itu,karena belum selesai duka yang ditinggalkan oleh kematian bang keyanza,muncul lagi berita atas kematian bang vero.rasa sakit atas kehilangan mereka berdua sangat menyesakkan dada.setelah itu bang vero dimakamkan dengan layak,dan setelah pemakaman selesai aku pun selalu ditanya tanyai atas kematian bang vero,namun aku hanya diam tidak menjawab,rasanya sakit jika mengungkit kejadian itu.dan disitulah bang zeyan maju paling depan untuk menjelaskan kematian bang vero,mereka semua pun memaklumi tindakan ku saat itu,karena itu semua atas permintaan terakhir dari bang vero.bang key... Bang vero.. Semoga kalian berdua tenang disana,ouh ya... Maaf ya bang vero,aku sudah berusaha semampu mungkin untuk merahasiakan kematian kamu,namun semua sudah terungkap.kini keluarga alkaezar tidak lagi memiliki rahasia sepihak..." ucap lauren.
*******
Beralih kepada ciana yang saat ini berdiri menatap ruang kamar key dari pintu,dia merasa bersalah atas kematian key.
"Ini semua salah aku key... Salah aku..!! Hiks.. Hiks.. "Ucap ciana yang menangis.
Tiba tiba zeyan datang menghampiri ciana.
"Ini semua bukan salah lu,lu tidak seharusnya menyalahkan diri sendiri.. Sebaiknya,lu masuk kekamar itu.. Supaya rasa bersalah lu berkurang.."ucap zeyan yang langsung pergi setelah menenangkan ciana.
Dengan perlahan ciana memasuki kamar key,dia berjalan menelusuri setiap sudut kamar key,beserta mengingat kenangan bahagia di kamar itu.
Saat ciana duduk di meja belajar key,dia melihat buku yang mirip dengan buku diary.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA ALKAEZAR [ ✔ ]
Rastgele"Cinta terkadang bisa menjadi bara api yang membakar diri sendiri" Star: 21 september 2024 Finish: 6 November 2020 Isi part: 29 Bab Jangan lupa vote🤗