Semua murid sudah selesai mendirikan tenda mereka.mereka semua pun duduk berkumpul sambil ngobrol.
"Anak anak... Ibu kasih waktu 10 menit untuk beristirahat... Lalu kalian pergi sesuai kelompok, ibu sudah buat kelompoknya di kertas ini.. Silahkan kalian liat kelompoknya yang ibu tempel di pohon... Ingat... Kalian harus mengamati alam sekitar ya.. Hati hati.."ucap bu cici yang menempelkan kertas di pohon.
Kertas
Kelompok A
•lauren
•key
•kenzo
•ciana
•arka
•steven
•kennar
•rezaKelompok B
•aska
•chika
•luna
•vero
•alleta
•rey
•viona
•farelKelompok C
•jihoon
•gara
•hazel
•ryuu
•leuzee
•vanesa
•lea
•leorn10 menit kemudian.....
Anak anak berkumpul sesuai kelompok lalu pergi mengamati alam sekitar.
Kelompok A
"Kita mengamati apa ya...??"ucap ciana bingung.
"Gimana kalo kita mengamati pepohonan..."balas key.
"Ide bagus tuh..."sambung ciana.
"Gw boleh gak bagian nulis aja.."ucap lauren.
"Boleh.."balas ciana.
"Ih.. Kok gw kelompok ini sih.. Kan gak bisa deket aska..."gumam steven dalam hati.
"Ren nanti gw bantu nulis ya.."ucap kenzo yang berdiri di samping lauren.
"Boleh.."balas lauren.
"Ken gantungan kunci lu bagus.."ucap arka.
"Hah..?? Yang mana..??"tanya kennar.
"Itu gantungan kunci yang bentuk mawar.."jawab arka.
"Ouh.. Ini..?? Ini pemberian papa gw.."balas kennar.
"Ouh..."ucap arka.
"Oy.. Jangan ngobrol..."panggil reza.
"Iya.. Iya.."balas arka.
Kelompok B
"Kita mengamati hewan aja.. Seperti kupu kupu dan binatang kecil lainnya.."jelas aska.
"Bagus.."sahut chika.
"Gw nulis ya.."ucap alleta.
"Boleh.."balas aska.
"Ta.. Nanti gw bantu boleh..??"tanya rey yang berdiri di depan alleta.
"Boleh..."balas alleta.
"Is.. Rey.. Lu caper banget sih sama alleta.."guamam luna dalam hati.
"Eh.. Napa lu.. Kok kek kesel gitu liat rey sama alleta ngobrol...??"tanya vero.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA ALKAEZAR [ ✔ ]
Aléatoire"Cinta terkadang bisa menjadi bara api yang membakar diri sendiri" Star: 21 september 2024 Finish: 6 November 2020 Isi part: 29 Bab Jangan lupa vote🤗