4 hari kemudian.....
Pagi 09.30
Semua orang sudah pada pergi kesekolah,dan aunty juga pergi kuliah.
Semua pelayan sibuk membereskan rumah.Key terbangun dari tidur nya,dia merasakan ada cahaya yang menembus matanya.
Key pun bangkit dari ranjang nya dan berjalan menuju jendela kamarnya.
"Cahaya...???" ucap key sambil mengangkat tangan nya.
Ternyata key kembali bisa melihat dengan sempurna.
"Gw bisa melihat lagi.. Saatnya gw pergi menemui papa tentang informasi bunga mawar merah.. Tapi kalo gw pergi sekarang gak bakal kelamaan kan..?? Intinya gw harus pergi sekarang..!!!"gumam key yang langsung loncat dari jendela kamarnya tanpa ada seorang pun yang melihat.
Setibanya key dibandara dia langsung menaiki pesawat.
Di sekolah
Ciana terlihat sedang termenung didalam kelas,tiba tiba ada yang mengagetkan dirinya dari belakang.
"Doorr..!!"teriak lauren.
"Key....!!!"teriak ciana kaget yang tidak sengaja menyebut nama key.
Sontak satu kelas yang tadinya ribut mendadak sepi,mereka semua tercengang melihat ciana.
"Hehe.. Lanjutkan main kalian.."ucap ciana yang merasa sangat malu.
Ciana pun langsung berlari keluar kelas menuju toilet.
"Lah.. Malah kabur.."ucap lauren bingung.
"Ya ialah.. Lu sih ngagetin dia.. Jadi malu kan.."sambung kenzo yang Berdiri dibelakang lauren.
"Eh..?? Sejak kapan lu berdiri di belakang gw..??"tanya lauren yang langsung membalikan badannya.
"Gak tau..??"jawab kenzo sambil tersenyum manis di hadapan lauren.
Leorn yang melihat kebucinan lauren dan kenzo merasa sedikit cemburu. Sehingga tak sadar dia meremuk kotak susu dan menumpahkannya.
"Gubrak...!!"leorn menghentakan meja.
Lagi lagi semua murid yang tadinya ribut mendadak diam dan menatap leorn.
"Lu kenapa leo..??"tanya rey.
"Gak.. Tadi baju gw ketumpahan susu.."jawab leorn.
"Ouh..."balas rey datar.
Lauren tak menghiraukan leorn dan masih lanjut mengobrol dengan kenzo.
Tapi tiba tiba saja leorn menarik tangan lauren menjauh dari kenzo.
"Loh.. Loh... Kenapa nih bang...??"tanya lauren yang berjalan dibelakang leorn.
"Bantu gw bersihin baju.."jawab leorn singkat sambil menarik lauren.
Kenzo hanya terdiam sambil berfikir positif.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA ALKAEZAR [ ✔ ]
Random"Cinta terkadang bisa menjadi bara api yang membakar diri sendiri" Star: 21 september 2024 Finish: 6 November 2020 Isi part: 29 Bab Jangan lupa vote🤗