Setelah kejadian mistery boks kemaren malam, banyak yang tidur dikamar karena kelelahan, bahkan tidak ada satu pun yang pergi kesekolah tadi pagi.
Lauren keluar kamar sambil membawa kunci motor,saat dia berjalan melewati ruang tamu ternyata ada leorn dan ryuu yang sedang main ps di ruang tamu.
"Mau kemana ren malam malam begini.."tanya leorn yang membalikan badannya.
"Eh.. Ada lu bang.. Gw mau jaga bar aja.. Masa gw punya bar tapi gak pernah di jagain.."jawab Lauren.
"Jangan pulang terlalu larut malam ya.."sambung ryuu yang masih fokus main ps.
"Dengerin tuh.."ucap leorn yang kembali fokus main ps.
"Iya..."sahut lauren yang langsung keluar rumah.
Tak lama setelah lauren pergi keluar rumah,aska pun juga ikut keluar rumah sambil membawa kunci motor.
"Loh.. As mau kemana..??"tanya ryuu sambil fokus main ps.
"Bukan urusan lu..."jawab aska yang langsung pergi keluar rumah.
"Yeu... Gw nanya malah gitu jawabannya.."gerutu ryuu sambil main ps.
"Biarin aja lah.. "Balas leorn.
"Hmm.."sahut ryuu datar.
Di kamar key.
Key hanya melamun sambil melihat kunci kecil yang dia temukan semalam.
"Ini kunci apa sih.. Gw kok penasaran banget ya...??"gumam key sambil melihat kunci kecil yang dia pegang.
Beralih ke aska yang membawa motornya menuju bar.
Tak lama kemudain motor aska parkir di depan bar,aska pun memasuki bar itu.terlihat lauren sedang duduk di kasir untuk menjaga bar.
"Mbak.. Pesen nasgor.."panggil aska yang memanggil pelayan.
"Baik tuan.. Silahkan ditunggu.."sahut pelayan itu yang langsung pergi.
Lauren pun menghampiri aska yang duduk di Sofa VIP bar.
"Bang.. Lu ke bar cuman buat mesen nasgor..?? Yang bener aja kali bang.. Heran gw ama lu.. Untung bar gw salu ada makanan.."ucap lauren yang duduk di sebelah aska.
"Serah gw lah.. Enakan disini.. Gratis ya.."balas aska sambil nyender di sofa.
"Hmm.... Iya.. "Sahut lauren datar.
Tak lama pelayan pun datang membawa nasgor pesenan aska.
"Ini tuan.. Pesenan anda.."ucap pelayan itu yang menaruh makanan di meja.
"Makasih ya mbak.."sahut aska yang langsung memakan nasgor.
"Untung gw pemilik bar ini.. Kalo gak.. Pasti gak bakal gratis tu nasgor..."ejek lauren.
"Haha.."sahut aska ketawa dengan mulut penuh.
Lauren hanya diam sambil nyender di sofa VIP bar bersama aska yang lagi asik makan.tiba tiba saja ada pesan masuk di hp aska.
"Ting...!!!"suara pesan.
"Siapa tuh..."tanya Lauren sambil menoleh ke arah aska.
"Gak tau.. Gw belum buka.."jawab aska yang masih makan.
"Ouh..."sahut Lauren sambil main hp.
Setelah aska selesai makan dia pun membuka pesan yang masuk di hpnya.
(PESAN):
Steven:aska.. Lu punya pacar..??
Aska:iy.. Knpa?
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA ALKAEZAR [ ✔ ]
Rastgele"Cinta terkadang bisa menjadi bara api yang membakar diri sendiri" Star: 21 september 2024 Finish: 6 November 2020 Isi part: 29 Bab Jangan lupa vote🤗