Satu bulan kemudian.....
Pak rio beserta istrinya kembali kehongkong untuk mengurus perusahaan,kakek dan nenek pindah ke paris bersama aunty larissa dan violet.
Setelah rumah alakezar direnovasi,dan semua pelayan dan bodyguardnya diganti sama yang baru,pak rio menyuruh kennar tinggal bersama semua saudaranya dirumah itu.
******
Semua Anak anak alkaezar sudah menunggu kedatangan kennar.
Grettt.. (Pintu rumah terbuka).
Akhirnya kennar datang dengan membawa kopernya.
"Heyyooo bro..!! Welcome home..!!"ucap farel yang langsung merangkul dan menyambut kedatangan kennar.
"Hallo.. Selamat datang ya.."ucap leuzee yang juga ikut menyambut dengan hangat.
"Hai.."ucap lea yang hanya melambaikan tangannya kepada kennar.
****
Semua memyambut kedatangan kennar dengan kebahagiaan tapi tidak dengan lauren dan ciana yang terlihat murung.
"Gw kekamar dulu.."ucap ciana yang langsung pergi menuju kamar.
Semuanya tidak menghiraukan ciana yang pergi kekamar begitu saja,karena mereka sedang sibuk berbicara kepada kennar.
Gubrak...!!! Lauren menghentakan meja,membuat yang lainnya terdiam.
"Gw..!! Gak akan menerima dia tinggal dirumah ini..!!"tekan lauren terlihat sangat kesal.
"Loh ren,kenapa..??"tanya lora.
"Ssstt..."ucap reza yang langsung menutup mulut lora.
"Gw,gak akan pernah menerima orang yang sudah menteror kehidupan keluarga ini.."ucap lauren menahan amarah.
"Ren.. Tapi kan dia tidak tau.. Lagian,dia diancam dan dijadikan sebagai pion.."bela hazel.
Kennar hanya diam saja,dia merasa kalau dia ikut bicara itu akan menambah masalah.
"Lu..!! Hampir membunuh gw waktu itu di atas gedung,itu semua membuat gw kembali mengingat sesuatu yang yang bikin gw trauma lagi..!!"ucap lauren tidak bisa lagi menahan amarah dan meneteskan air mata.
"Ren,Cukup..!!"sahut zeyan yang tidak sengaja membentak lauren.
"Aaaggrrhhh....!! Liat..!!! Liat Kennar..!!! Bahkan saudara gw,yang sangat gw sayang berani membentak gw..!! Itu semua karena siapa..?? Karena lo..!!!"ucap lauren yang langsung pergi meninggalkan ruang tamu.
"Ren..!!"panggil zeyan yang langsung mengejar lauren.
"Gw juga..!!!"ucap leorn yang langsung pergi.
"Leorn..!!"panggil jihoon merasa kesal.
"Tu anak nambah masalah mulu.."ucap aska yang menunjuk leorn.
"Udah.. Biarkan saja..."sahut ryuu.
"Bang ken.. Jangan hiraukan mereka ya.."ucap gara yang menghibur kennar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA ALKAEZAR [ ✔ ]
Overig"Cinta terkadang bisa menjadi bara api yang membakar diri sendiri" Star: 21 september 2024 Finish: 6 November 2020 Isi part: 29 Bab Jangan lupa vote🤗