Besoknya disekolah...
"Menari adalah alasanku untuk menghilangkan kesedihan..."(lauren).
"Bang vero,bagaimana caranya gw menjelaskan keadaan lu sama yang lain.. Gw gak bisa bohong.."(lauren).
Saat lauren sedih,dia selalu pergi kesekolah paling awal dan menari diruang seni.
Lauren pun melihat jam di dinding.
"Huft... Sudah jam 7,waktunya gw sarapan dikantin.."ucap lauren yang langsung pergi meninggalkan ruang seni.
Saat lauren berjalan menuju kantin,tak sengaja dia melihat kennar dan leuzee sedang ngobrol,tapi bukan itu alasan lauren lama melihat kennar,tapi gelang kennar.
"Gelang itu..."(batin lauren).
Gelang itu mengingatkan lauren kepada seseorang yang menculik dia kemarin,dan ingin mencelakai dia.
Lauren pun menghampiri kennar dan leuzee.
"Em.. Ken,boleh ikut gw gak..?? Ada yang mau gw bicarakan sama lu.."ucap lauren.
"Em.."sahut kennar.
"Sory kak.. Gw bawa kennar dulu..."ucap lauren yang langsung pergi.
"Gw pergi dulu ya ze.."sambung kennar yang langsung menyusul lauren.
"Awas..!! Ntar kenzo cemburu..!!"teriak leuzee,namun lauren tak menghiraukannya.
Tak lama ciana melihat lauren dan kennar jalan bareng.
"Liat apa ci..??"tanya key.
"Gak.. Eh,kita kesana yu.."jawab ciana yang langsung menarik key.
"Kemana..??"tanya key.
"Sana.."jawab ciana yang menunjuk taman sekolah.
Ciana sempat menoleh,tapi hanya sebentar.
"Kennar..??"(batin ciana).
Beralih kepada lauren dan kennar yang berbicara jauh di belakang sekolah agar murid lain tidak melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA ALKAEZAR [ ✔ ]
Random"Cinta terkadang bisa menjadi bara api yang membakar diri sendiri" Star: 21 september 2024 Finish: 6 November 2020 Isi part: 29 Bab Jangan lupa vote🤗