Setelah study tour kemaren,khusus untuk keluarga alkaezar sekolah mereka diliburkan sehari kecuali murid murid yang lain,mereka tetap sekolah seperti semula.guru guru di sekolah itu sangat menghormati keluarga alkaezar karena sekolah itu adalah milik keluarga alkaezar.
Untuk aunty larissa sama aunty violet mereka berdua pergi kuliah.
Di kamar key.
(Telponan)
"Zey.. Kapan lu balik kesini.."tanya key di telpon.
"Gak tau.. Gw hanya bisa balik kalo papa suruh gw balik.."jawab zeyan.
"Ouh.. Kalo lu balik kesini kabarin gw.. Lauren pasti seneng kalo lu datang.."sambung key.
"Haha.. Iya.. Gw kangen lauren.. Tapi gw gak bisa hubungin dia.. Papa larang gw komunikasi sama yang lain kecuali sama lu.."balas zeyan sedih.
"Santai bro.. Gw janji akan salu kasih kabar mereka ke lu.."sahut key.
"Makasih bang.. Lu sodara terbaik gw.."ucap zeyan.
"Eh.. Udah dulu nih zey.. Gw mau makan dulu.. Bay.."ucap key.
"Bay.."sahut zeyan.
(Telpon berakhir).
Di meja makan,semua pada ngumpul makan pagi.kecuali key yang masih dikamar menuju ke bawah.
(Makanan disiapkan oleh pelayan).
"Eh.. Eh.. Tau gak.. Hari ini ada rencana gak..?"tanya farel.
"Nah.. Iya nih.. Rencana jalan bareng.. Nyantai gitu..."sambung reza.
(Reaksi leorn yang duduk ditengah tengah farel dan reza).
"Baru aja kemaren study tour udah mau jalan jalan lu.."jawab leorn yang menggeplak kepala reza dan farel.
"Aduh..."ucap farel dan reza barengan.
"Puuff..." ciana tidak sengaja menyemburkan air yang ada di mulutnya karena tidak kuat nahan tawa.
"Eh.. Eh.. Parah lu ci.."ucap viona yang memegang bahu ciana.
"Hehe.. Sory.."sahut ciana sambil melap mulutnya.
"Jorok bener lu.."ucap vero yang sedang memotong steak di piringnya.
"Yeu.. Daripada lu...!! Sok angggun.."balas ciana kesal.
"Sssttt... Diam.. Masih pagi nih.. Damai kek.. Nih ya menurut buku yang gw baca... Orang yang mempunyai sifat amarah.. Dia bakal cepet mati..!!"sambung jihoon yang menggeplak meja pake buku.
"Weh.. Weh.. Santai bro.. Itu cuman dibuku.."ucap gara yang agak khawatir sama jihoon yang terlalu serius dengan cerita buku.
"Idihhh.. Gak percaya.."sahut ciana.
"Gw serius.."balas jihoon dengan ekspresi wajah yang meyakinkan.
"Udah.. Mending kek gw.. Have fun aja.."sambung aska sambil makan.
"Hoam... Mending tidur.."ucap leuzee yang meletakan kepalanya dimeja makan sambil memainkan makanannya.
"Ish.. Sebenarnya gw pengen kabur dari orang orang stres ini.."gumam vanesa dalam hati.
"Gw penegen nonton boboyboy deh kalo selesai makan.."gumam lea dalam hati.
"Bang ryuu habis ini kita main skateboard ya.."bisik hazel yang berada di samping ryuu duduk.
"Boleh.. Gw punya skil baru juga.."bisik ryuu balik.
"Wih.. Mantap tuh.. Ajarin gw ya.."bisik hazel.
"Ok..ok.."bisik ryuu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA ALKAEZAR [ ✔ ]
Random"Cinta terkadang bisa menjadi bara api yang membakar diri sendiri" Star: 21 september 2024 Finish: 6 November 2020 Isi part: 29 Bab Jangan lupa vote🤗