KENZO & LAUREN

34 5 0
                                    

Di dalam ruang IGD.

Lauren sedang tidur.

"Sebaiknya kalian pulang saja.. Biar gw yang jaga Lauren... Besok kan harus sekolah.."ucap key dengan pelan.

"Yaudah deh bang.. kami pulang ya.."sahut leorn.

"Jangan lupa ajak aska pulang.."sambung key.

"Aska biar gw nanti yang urus.."balas jihoon.

"Gw disini aja ya bang.. Ikut jaga lauren.."ucap ciana.

"Gak perlu.. Lu juga harus pulang.. Biar gw aja.."balas key.

"Yaudah yuk pulang..."ucap hazel yang menarik tangan ciana keluar ruangan.

"Eeeh...!!"ucap ciana.

"Kami pulang dulu ya bang.. Kalo ada apa apa kasih tau ya.."ucap viona.

"Iya..."balas key.

Yang lain pun pulang,tinggal lah key sendiri menjaga lauren.

Di pinggir danau.

"Aska...!!"panggil jihoon.

Aska menoleh

"Eh.. Lu bang.."sahut aska dengan raut wajah sedih.

"Balik yu.. Besok sekolah.."ajak jihoon.

"Gak bang.. Gw mau disini aja.."balas aska.

"Loh.. Kenapa..??? Aaaa..?? Gw tau... Lu lagi patah hati ya..??"tanya jihoon.

"Haha.. Tau aja lu.."jawab aska.

"Aska... Kalo lu berani main cinta.. Berarti lu juga harus berani patah hati.."ucap jihoon yang merangkul aska.

"Hmm..."sahut aska datar.

"Yaudah balik yu... Besok lu selesaikan masalah lu ama cewe lu.. Kalo lu disini terus gak akan memperbaik keadaan..."balas jihoon.

"Hmm.. Bener kata lu.."sahut aska.

"Yok... Balik.."ucap jihoon.

"Yok..."balas aska.

Aska pun pulang bersama jihoon.

Di ruang IGD.

Lauren terbangun dari tidurnya,dia melihat ada key yang tertidur pulas di sampingnya.

"Bang..."panggil lauren.

"Eh.. Ren kok bangun...?!"tanya key yang mengelus elus kepala lauren.

"Bang aska mana...??"tanya lauren yang balik bertanya.

"Aska sudah dirumah... Lu istirahat aja ya.. Lu butuh istirahat sekarang.."jawab key sambil mencoba menenangkan lauren.

"Hmm.."sahut lauren yang kembali memejamkan matanya.

"Maafin gw ren.. Gw gak bisa jaga lu sama aska.. Gw emang bodoh jadi seorang kakak.."gumam key dalam hati sambil menatap lauren yang sedang tidur.

Skip.

Pagi jam 08.00

Semua orang siap siap pergi sekolah.sedangkan aska sudah pergi ke sekolah lebih awal sebelum sodara sodaranya bangun.

Di meja makan.

Semua sedang sarapan.

"Makan ya.. Aunty masak buat kalian.. Ouh iya aunty pergi kuliah dulu ya.. Bay bay.."ucap larissa yang langsung pergi keluar.

"Eh.. Aunty juga pergi ya.. Kalian sarapan yang banyak biar ada tenaga... Bay bay... "Ucap violet yang pergi keluar menyusul larissa.

"Kok kek ada yang kurang ya...??"ucap viona bingung.

MAFIA ALKAEZAR [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang