Pagi 08.35
Viona dibandara dengan beberapa koper yang di bawakan pelayan nya naik pesawat pribadi VIP."Non viona silahkan naik..."
Viona berjalan menaiki tangga pesawat.
"Akhirnya gw bisa sekolah kek dulu lagi.. " dengan wajah tersenyum berbicara dalam hati.
Di rumah.
"Aaaaaaaa....gak mau telat...!!!!"teriak lauren lari tergesa gesa keluar kamar.
Pelayan
"Pelan pelan non...""Rel ayo...."Ajak aska yang jalan menuruni tangga.
"Oy...!!! Tunggu lah bang.."teriak farel lari ngintil di belakang aska.
"Wiiiii.....hai bang..."sapa cia yang melewati aska dan farel (seluncuran di pinggir pegangan tangga).
"Weh....bahaya...!!"teriak Farel.
"Udah biarin.."sambung aska.
"Lalalalaa..." ucap hazel santai turun dengan lift.
"Pulang sekolah langsung maen skateboard.."ucap ryuu dengan santai turun tangga sambil membawa skateboardnya.
"Hoaaammmm...." leuzee menguap.
"Zee ayo..."ajak vanesa sambil menarik tangan zee untuk jalan turun kebawah.
"Ngantuk gw..."balas leuzee dengan mata yang masih merem melek.
"Ayooo...."ucap vanesa sambil menyeret zee turun menggunakan lift.
Sedangkan jihoon,gara dan leorn sudah stay di bagasi mobil untuk siap siap pergi.
Yang lain pada sibuk pergi kesekolah dan key hanya berdiri didepan kaca sambil membetulkan dasi sekolah.dengan ekspresi muka penuh tekanan akibat kebanyakan melamun.
(Melamun)
PAPA.
"Ingat walaupun kamu sudah lulus sekolah...km harus bisa masuk kesekolah adek adek kamu untuk menjalankan tugas ini..."KEY.
"Tapi pah..."PAPA.
"Tenang...adek adek kamu gak bakal tau kalo kamu sudah lulus...mereka taunya kamu telat sekolah satu tahun di hongkong.."KEY.
"Baik pah...key akan lakukan semua perintah papa..."Lamunan key ambyar.
"Tuan....?!"suara pelayan yang mengetok pintu kamar key.
"Eh...iya bentar..!!??"sahut key yang langsung keluar kamar sambil membawa tas.
"Tuan... Yang lain sudah pada pergi..."ucap pelayan didepan pintu.
"Gakpapa bik...biarin aja mereka duluan...saya pake mobil sendiri..kalo gitu saya pergi dulu ya bik.."sahut key yang langsung turun kebawah menggunakan lift.
Di sekolah.
4 buah mobil lamborgini parkir didepan sekolah.sontak saja banyak para siswa dan siswi bergerombol melihat kaluarga alkaezar datang.
Saat mereka turun keluar dari mobil dengan penuh gaya.(bagi penonton)(Suara siswa siswi)
"Gila ganteng banget mereka...!!!!"
"Iya...gw sampai salting parah...aaaaaakkk.."
"Sumpah ciana keren bangett...."
"Eh...itu leuzee imut banget...!!!"
"Tetep lauren sih paling kece..."(Balalallalala...)
Seketika mobil key datang membuat semua murid sekolah terdiam melongo.
"Pasti turunnya pake gaya.."gumam Cia.
"Haha.. Si telat nongol.."gumam lauren.
Key turun dari mobil
Semua murid berbisik kagum dan melongo melihat key yang berjalan memasuki area sekolah diiringi oleh para adeknya di belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA ALKAEZAR [ ✔ ]
Random"Cinta terkadang bisa menjadi bara api yang membakar diri sendiri" Star: 21 september 2024 Finish: 6 November 2020 Isi part: 29 Bab Jangan lupa vote🤗