PILIH DIA ATAU MATI BAB 5

12 4 0
                                    

5 tahun yang lalu...

Sebelum zeyandra dipindahkan ke swiss,dia mengetahui sebuah rahasia yang sangat besar.

Waktu itu zeyandra sedang bermain petak umpet bersama lauren,zeyandra yang masih umur 11 tahun itu tidak sengaja bersembunyi dibawah meja dalam kantor papa rio agar adiknya tidak menemukannya.

Dari situlah zeyandra mendengar perbincangan papa rio dengan anak buahnya.

"Tuan.. Anak itu masih hidup,dia bernama kennar.."ucap anak buah itu.

"Ouh.. Jadi dia ingin menggunakan kennar sebagai senjata,baik.. Kita akan mengikuti permainannya.."balas pak rio yang sedang duduk santai di sofa.

"Tapi tuan... Si kennar itu anak kandung tuan,bagaimana kalau mereka nanti melukai saudara mereka sendiri.."_nasihat anak buah itu_

"Mereka itu saudara.. Tidak mungkin saling melukai satu sama lain.. Hubungan darah selalu melindungi mereka.."balas pak rio.

"Tapi tuan,bagaimana dengan keyanza... Dia bukan anak kandung tuan... Apa perlu kita kasih tau tentang permainan ini..???"tanya anak buah itu.

"Tidak.. Jangan sampai seseorang tau selain kita,ini demi kebaikan semuanya..."jawab pak rio.

"Baik tuan.."sahut anak buah itu.

Tiba tiba zeyandra keluar dari bawah meja.

"TIDAK.....!!!!!!! Papa tidak boleh mengadu domba kami...!!!"ucap zeyan sambil memukul mukul ayahnya.

"Zeyan.. Ini rahasia kita,yang lain tidak boleh tau.. Atau semua akan mati..!!"ucap pak rio yang bersikap tegas.

"Tidak..!!"balas zeyan yang menentang ayahnya.

"Arga,siapkan paspor untuk zeyan.. Dia harus segera dipindahkan ke swiss.."ucap pak rio yang memerintah anak buahnya.

"Baik tuan"_anak buah itu langsung bergegas pergi_

"Pah..!! Aku gak mau pergi..!! Aku gak mau berpisah sama lauren..!! Pah..!!!"ucap zeyan nangis tidak mau pergi.

"Ini demi keselamatan kamu zeyan..!!"tekan pak rio.

"Tidak Papa..!!"zeyan bersikeras tidak mau pergi.

Namun dengan terpaksanya pak rio dia langsung memerintah anak buahnya untuk membawa zeyan pergi sekarang,karena dia tau ada seorang mata mata yang telah mengintai dari tadi.

Dan akhirnya zeyandra tinggal di swiss selama 5 tahun.

Beralih kepada lauren dan zeyan yang masih ngobrol dikamar.

"Bang zeyan,kenapa balik ke indo..??"tanya lauren.

"Abang kangen lu.. Hehe.."canda zeyan.

"Sebenarnya,abang harus menyelidiki seseorang yang bernama kennar.. Karena gw gak mau perang antar saudara ini terus berlanjut..."(batin zeyan).

Ting..!! (Suara pesan masuk dari ponsel lauren).

Lauren pun membuka ponselnya.

Pesan.
"Selamat anda mendapatkan sebuah hadiah.. Jangan terkejut..!!"

"Dari siapa..??"tanya zeyan.

"Haha.. Gak kok bang,ini pesan dari kenzo.."jawab lauren yang berbohong kepada zeyan.

"Kennar,rencana apa lagi yang lu buat.. Gw gak akan membiarkan rencana lu berjalan mulus.."(batin lauren).

Di kamar key

Key baru saja mendapatkan pesan dari ayahnya,bahwa nenek dan kakeknya kecelakaan namun jasadnya belum ditemukan padahal mobilnya cuman menabrak pohon besar yang ada dipinggir jalan.

MAFIA ALKAEZAR [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang