" Oii bangun..." Ucap Sunghoon menggoyangkan tubuh Ruka yang tertutup selimut.
" Bangun yang...kemarin kan udah janji mau nemenin gue latihan basket hari ini." Ucap Sunghoon menyibak selimut Ruka, lalu menarik kedua tangan Ruka hingga membuat gadis cantik itu terduduk dengan mata yang masih tertutup rapat.
" Masih pagi hoon gue masih ngantuk." Jawab Ruka, matanya enggan terbuka.
Sunghoon berdecak sebal lalu menggendong Ruka, " Lo mau mandi sendiri atau gue mandiin?" Tanya Sunghoon menatap wajah sayu Ruka yang masih mengantuk.
Ruka menghela nafas, " Anterin gue ke kamar mandi aja, gue bisa mandi sendiri." Jawab Ruka membuat Sunghoon tersenyum lalu mengatarkannya masuk ke dalam kamar mandi.
" Gue siapin bajunya, lo buruan mandi." Ucap Sunghoon menurunkan Ruka di atas wastafel lalu mengacak rambutnya gemas.
" Huhhh hari libur mandi? Ajaran kitab mana tuh? Aelah Sunghoon sialan!!" Seru Ruka mengacak rambutnya frustasi karena agenda liburan damainya harus terganggu.
Skip selesai mandi
Setelah selesai berdandan cantik, Ruka turun ke bawah menghampiri Sunghoon yang sudah menunggunya di ruang tamu.
" Lah mana tuh anak? Katanya buru - buru." Heran Ruka tak menemukan atensi Sunghoon di ruang tamu.
Seketika mata Ruka menyipit mendengar suara ribut dari halaman rumah. Ia yakin jika orang yang dicarinya ada di sana.
" Astaga papa ngapain?!! Kaget Ruka melihat kelakuan papanya.
" Eh sayangnya papa, pagi - pagi udah cantik aja. Mau kemana sayang?" Tanya Taehyung menghampiri Ruka dan memeluknya.
Ruka mendengus mencubit bisep papanya kesal, " Papa tuh ada aja ulahnya. Itu Sunghoo ngapain foto - foto papa?" Tanya Ruka menunjuk Sunghoon yang mendadak jadi fotografer Taehyung.
" Ya papa suruh dia fotoin papa, terus nanti papa upload di medsos biar banyak janda seksi atau perawan bening yang komen dan dm papa. Lumayan kan sayang, kamu bisa dapet mami baru." Ucap Taehyung mengusap surai panjang Ruka.
Ruka mendelik tajam, " Bilang aja papa berharap dinotice bunda biar mau maafin papa dan rujuk sama papa, iya kan?" Tanya Ruka bersedikap dada menatap papanya tajam.
Seketika wajah Taehyung berubah murung. Wajahnya menunduk dan tangannya sibuk bermain di pusarnya.
" Udah deh pah nggak usah kebanyakan gaya gitu ah. Mending sana papa mandi, ganti baju, teru berangkat kerja biar dapet duit banyak." Ucap Ruka menghentikan tangan Taehyung yang memainkan pusarnya.
" Papa kan udah kaya." Gumam Taehyung yang masih menunduk.
Ruka dan Sunghoon menahan tawanya.
" Iya papa udah kaya, tapi harus tetep kerja. Papa harus tunjukin ke orang - orang kalau papa itu pria berkarir dan pekerja keras supaya-"