" Sayang...tante pulang dulu ya mau bebersih, sekalian ambil baju gantinya Jay. Kamu gapapa kan jagain Jay dulu sendirian?" Tanya Tyuzu mengusap rambut Ruka dengan lembut.
Ruka mengangguk, " Gapapa kok tante, tante istirahat dulu aja di rumah, kan tadi dari kantor langsung ke sini. Jay aman kok tante kalau sama Ruka." Ucap Ruka meyakinkan Tyuzu.
Walaupun hubungannya dan Jay saat ini sedang tidak baik - baik saja, Ruka tak sampai hati membiar Tyuzu menjaga dan merawat Jay seorang diri. Raut lelah sangat terlihat dari wajah Tyuzu saat ini. Papa Jay? Papa Jay ikut papa Taehyung dinas ke luar kota karena mereka berdua adalah sahabat sekaligus rekan kerja yang klop.
" Yaudah kalo gitu tante pamit ya, kalau butuh apa - apa telfon tante aja. Kamu jangan sampek telat makan, kalo capek tidur dulu juga nggakpapa." Ucap Tyuzu melangkah maju mengecup kening Jay lalu kening Ruka secara bergantian.
" Iya tante, hati - hati ya..." Balas Ruka mengantar Tyuzu sampai ke depan kamar inap Jay.
Saat hendak masuk ke dalam, Ruka dikejutkan dengan kehadiran Minji bersama seorang lelaki yang ada di sampingnya.
" Ruka, keadaan Jay gimana?" Tanya Minji saat dirinya sudah berdiri tepat di depan Ruka.
Bukannya menjawab pertanyaan Minji kembarannya, mata Ruka melirik pada pria di samping Minji. Menelisik dari atas ke bawah.
" Dia siapa?" Tanya Ruka menyilangkan tangannya di depan dada.Minji melerik sebentar sebelum pada akhirnya memeluk lengan Ruka, " Dia Jeongwoo anak IPA 1. Dia anak baik kok, tadi dia yang nganterin aku ke sini karena bunda nggak bisa jemput. Dia-"
" Kemarin Haruto telfon gue katanya naksir sama lo karena kalian berdua nggak sengaja tabrakan di sekolah, lah ini kok beda lagi cowonya?" Tanya Ruka heran. Saudarinya ini benar - benar idola sepertinya.
Minji membelalakkan matanya. Apa tadi? Haruto naksir dia? Mata Minji langsung melirik ke arah Jeongwoo yang tampak tidak enak.
" Ruka...ih!" Rengek Minji malu.
Ruka melangkah maju mendekati Jeongwoo. Si Minji udah was - was nggak karuan.
" Kalian kenal di mana?" Tanya Ruka.
" Dari pertama kali aku pindah, dia yang nunjukin aku jalan ke ruang kepala sekolah dan dia yang sering bantuin aku kalo di sekolah." Ucap Minji.
Ruka berjinjit mengamati lekukan demi lekukan wajah Jeongwoo yang ada di depannya.
" Ruka ngapain?" Tanya Minji tidak enak dengan Jeongwoo.
" Shttt diem."
" Kayanya lebih mendingan ini deh daripada Haruto. Dia mah ganteng doang tapi sebenarnya raja gombal kelas kakap. Hobinya baperin anak orang tapi habis itu diphp in. Modal tampang doang dia mah." Ucap Ruka membuat keduanya terkejut.