Prolog

1.6K 63 1
                                    

Prolog

Kehidupan adalah konsep yang kompleks, dia melibatkan pemahaman tentang tujuan, arti keberadaan manusia, serta cara-cara untuk mencapai kebahagian dan kedamaian di dalamnya.

Selanjutnya perihal Manusia, dalam psikologi kognitif manusia dipandang sebagai makhluk yang selalu berusaha memahami lingkungannya dan makhluk yang selalu berfikir.

Antara manusia dan kehidupan, tentu keduanya memiliki hubungan yang tidak terpisahkan, bagaimana mungkin manusia yang sejatinya makhluk hidup tidak memiliki kehidupan.

Ditengah manusia dan kehidupan ada yang namanya Kebahagian, kebahagian merupakan gabungan dari kompleks nya kehidupan dengan usaha manusia di dalamnya.

Pertanyaannya adalah, apa yang akan dilakukan seorang anak sekolah menengah pertama saat menjalankan kehidupan, apa yang akan ia pelajari tentang kehidupan dan siapa yang mengajarinya saat menjalankan kehidupan.

Cerita ni tentang dia "Shankara Auranos Briar" pemilik nama dengan arti pembawa kebahagian dari langit untuk kekuatan dan ketahanan dalam mengahadapi kesulitan.

Shankara adalah anak berusia 14 tahun yang memiliki sifat ceria dan absurd dengan pemikiran sederhananya, namun dibalik itu semua, dia hanya mencoba untuk menjalani kehidupan dengan segala tanda tanya di dalamnya.

Shankara Auranos Briar merupakan Anak bungsu dari 4 bersaudara dengan keluarga yang memiliki marga Briar, Shankara bukanlah anak yang dibenci keluarganya, hanya saja, setiap manusia memiliki luka bukan??.

Ini tentang Shankara yang berada ditengah luka itu.

AURANOS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang