Keluhan

167 29 8
                                    

Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.

Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡







Belum seminggu Asahi kerja, tapi rasanya dia udah capek lahir batin. Sebenernya Asahi udah sadar sih sama sikap senioritas di sini, keliatan dari pas hari pertama dia masuk.

Cuma yang anehnya tuh cuma Asahi loh yang diginiin, dua anak baru lainnya gak dapat "perhatian" semelimpah Asahi.

Apa karena dia telat pas hari pertama? Kalo iya, masa sampe segininya sih? Gak masuk akal aja gitu.

Lagian Asahi cuma telat sepuluh menitan, gak sampe berjam-jam.

Tapi yaudalah, selain nyoba nerima dan mensyukuri kerjaannya, Asahi cuma bisa berkeluh kesah ke Jaehyuk.

Kayaknya kalo bisa diwadahin, keluhan Asahi tuh udah mau sekarung deh. Padahal baru dua hari kerja, dan ini hari ketiganya.

"Asahi, nih daftar pesenan makan siang nanti"

Asahi nerima kertas itu, di sana ada banyak banget catatannya. Bahkan dia juga harus ikut melayani dua pekerja yang seangkatan nya, padahal dia bukan OB.

"Eh, bukannya kita ada rapat yah?"

"Oh iya, gak sempet makan siang dong?"

"Hadeh, udah keburu males gue makan kalo abis rapat"

"Sama! Lagian punya atasan muka kucing, sikap anjing"

"Ahahaha... hati-hati, dicek cctv loh"

"Duh iya, ampun pak saya bercanda" ucapnya sembari mengatupkan kedua tangan dan berdiri menghadap cctv

"Ngapain lo liatin kita?"

Asahi ngerjap, "maaf bu, jadi ini beli atau--"

"Oh iya, sini kertasnya"

"Dari pada nungguin ini, mending lo bikinin gue teh manis deh sana"

"Nitip deh, seduhin ini di sini" Asahi ngambil dua hal yang disodorkan, "jangan kemanisan, jangan sampe hambar, pokoknya harus pas"

Asahi ngeliat botol minum yang kayak termos kecil gitu di tangannya, dalemnya aja gak keliatan, gimana dia bisa ngepasin?

"Lo bengong mulu kenapa sih?"

"Ah maaf"

"Maaf mulu heran, udah sana!"

Asahi jalan kearah dapur bersama, di kantor ini cuma ada satu dapur khusus karyawan. Walaupun satu untuk bersama, tapi luas kok dan nyaman.

"Hai"

Asahi ngeliat orang yang nyapa, dia noleh dulu ke belakang, takutnya bukan nyapa dia.

"Gue ngomong sama lo kali"

"Ah, sorry dan hai juga"

Awal Tanpa AkhirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang