Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡
Kehidupan Asahi dari setelah selesai merawat Yoshi tuh gak langsung tenang, karena perusahaan tempat dia kerja lagi ada projekan gitu.
Jadi hampir tiga bulanan ini dia bener-bener sibuk banget dan akhirnya gak bisa ketemu siapapun, soalnya pulang dari kantor tuh udah keburu capek banget.
Bahkan beberapa kali Jaehyuk ngajak ketemu aja, Asahi tolak soalnya pengen tidur dia tuh. Tapi gak jarang Jaehyuk ngirimin Asahi makanan, camilan atau suplemen buat bantu jaga kesehatan temennya.
Karena terus-terusan kayak gitu, Asahi ngerasa gak enak ke Jaehyuk. Dia udah tau kalo lelaki itu pasti nya ikhlas sih, cuma kan sebagai manusia normal, yah Asahi tetep aja gak enak hati.
Jadi sebagai tanda permintaan maaf, di hari libur ini Asahi yang ngajak Jaehyuk main. Tapi tetep aja Jaehyuk yang jemput, kan Asahi gak punya kendaraan pribadi.
"Jadi, mau kemana kita hari ini?" Tanya Jaehyuk dengan riang
Keliatan banget kalo dia udah kangen suasana kayak gini, soalnya dari semenjak kenal, baru kemarin lah waktu terlama mereka gak bersua.
"Gue ikut aja deh, yang penting sama lo"
"Asikk, okee"
Perjalanan mereka mulai, menikmati pemandangan yang kayaknya akhir-akhir ini gak bisa Asahi nikmati. Soalnya setiap hari kalo gak liat berkas yah pasti liat layar komputer, sekalinya libur, Asahi pilih tidur.
Jadi dia gak sempet nikmatin hidup, udah keburu capek sama upayanya dalam bertahan hidup.
"Sambil cari makan siang yah?"
"Boleh, yang simple aja tapi" Asahi males ribet
"Drive thru mau?"
"Boleh boleh"
Jaehyuk terkekeh pas denger suara excited temennya, terus dia usap kepala Asahi.
"Kangen banget gue liat lo kayak gini"
"Sama" Asahi meluk lengan Jaehyuk yang tadi ngusap kepalanya, "gue juga kangen dijajanin"
"Yeuu! Matre lu"
Keduanya tergelak, lagian Jaehyuk juga tau kok kalo Asahi cuma bercanda.
Setelah membeli makanan yang jadi makan siang mereka selama perjalanan, Jaehyuk fokus lagi nyetir sampe akhirnya mereka tiba di tujuan.
"Pantai?" Bingung Asahi
"Kenapa? Katanya terserah gue"
"Ya gakpapa, bingung aja tiba-tiba ke pantai"
"Gue pengen liat sunset aja sama lo"
"Menikmati sesuatu yang bakal hilang gitu?"
"Ya makanya wajib dinikmati sebelum beneran hilang" ujar Jaehyuk
KAMU SEDANG MEMBACA
Awal Tanpa Akhir
Short Story[Treasure][Selesai.] Tentang mereka, yang saling cinta tapi tak bisa bersama. Yang bersama, tapi sukar untuk dicinta dan yang bersatu karena cinta, namun kembali membawa luka Mulai: 07 Agustus 24 Selesai: 05 November 24 Warning ⚠️ BXB Lokal Bahasa S...