Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡
Sekarang hari libur, jadi gak salahkan kalo Asahi pengen menggunakan waktu liburnya untuk leha-leha dan gak ngapa-ngapain.
Dia bahkan gak punya rasa lapar saking malesnya turun dari kasur, sebenernya Asahi ngontrak di rumah satu kamar gitu.
Jadinya cuma ada satu kamar tidur, kamar mandi dan dapur. Tapi yang bikin Asahi betah tuh rumah kontrakan nya punya ruang tamu atau ruang ngumpul gitulah, jadinya kalo ada orang tuh gak langsung ketemu kasur gitu.
Makanya Asahi betah banget di sini, mana tetangganya juga pada bodo amatan dan gak suka ikut campur urusan orang.
Pernah tuh ada yang digrebek di kontrakan ini, tapi Asahi gak liat satu orangpun keluar. Gak tau pada takut atau emang gak peduli, tapi Asahi sih gak peduli yah.
Cuma akhir-akhir inituh kenyamanan Asahi terusik, soalnya gangguan dari atasannya bukan cuma dikantor.
Tok Tok
Asahi ngehela nafas, dia udah mager banget ini sumpah.
Tok Tok
Tapi kalo gak disamperin, pintunya pasti bakal terus diketuk sampe dia keluar.
Tok Tok
"Permisi"
Akhirnya Asahi harus merelakan kakinya menyentuh lantai yang dingin banget itu, terus memaksa tubuhnya maju ke arah pintu.
Cklek
"Maaf kak, ini ada kiriman"
Asahi ngambil kresek yang disodorkan, terus dia ngangguk.
"Makasih mas"
"Iya kak, permisi"
Asahi cuma ngangguk lagi, terus dia masuk kedalam rumah dan duduk di atas karpet ruang tengah.
Dia coba buka buat lihat isinya apaan, ternyata ini menu makan sarapan gitu.
Kalo kalian kira Asahi gak bersyukur dapat ginian, salah besar. Awalnya Asahi juga sampe roll depan saking bersyukur nya selalu ada yang kirim makanan gini, tapi makin sini malah makin ganggu.
Emang sih menunya selalu yang enak, cuma kan mood makan Asahi gak setiap hari bagus gitu. Kayak sekarang contohnya, dia cuma foto terus kirimkan pada si pengirim.
Iya, yang ngirim adalah Yoshi. Awalnya Asahi bingung mau terima apa enggak, tapi katanya itu sebagai tanda permintaan maaf Yoshi karena udah bikin Asahi lembur terus.
Yah Asahi kira cuma sekali itu aja jadi dia terima, tapi nyatanya, semua berlanjut sampe sekarang.
Dan dalam sehari, bisa ada tiga kali pengiriman kalo hari libur gini, sesuai jam makan aja. Tapi kalo hari kerja, biasanya cuma pas makan malem sama buat sarapan aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Awal Tanpa Akhir
Short Story[Treasure][Selesai.] Tentang mereka, yang saling cinta tapi tak bisa bersama. Yang bersama, tapi sukar untuk dicinta dan yang bersatu karena cinta, namun kembali membawa luka Mulai: 07 Agustus 24 Selesai: 05 November 24 Warning ⚠️ BXB Lokal Bahasa S...