Ketemu

142 27 3
                                    

Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.

Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡







Asahi baru selesai makan, hari ini gak terlalu sibuk sih dan yang paling penting Yoshi lagi rapat sama para petinggi perusahaan.

Bukan cuma Yoshi yang pergi, tapi beberapa senior yang nyebelin juga ada pertemuan atau apalah Asahi gak peduli, yang penting hari ini dia bebas.

Bisa santai, kerja apa yang emang harus dia kerjain dan makan tepat waktu. Bahkan setelah makan pun, dia masih bisa leha-leha di roof top.

Enggak tau mulai dari kapan, tapi dia seneng aja diem di sini. Walaupun panas, rasanya tetap menyegarkan.

"Sahiiii~"

Asahi ngehela nafas, "apa Jae?"

"Kangen ih"

Asahi terkekeh, "ya terus?"

"Ketemu ayo"

"Sekarang gak bisa, masih jam kerja"

"Lo masa sibuk tiap hari sih?"

"Namanya juga kerja Jae, ya masa santai terus"

"Emang lo gak kangen gue?"

"Kangen gak yah?"

Asahi tergelak pas denger dengusan Jaehyuk, seneng aja jailin temennya.

Lagian bohong banget kalo Asahi gak sampe kangen, soalnya mereka terbiasa barengan tiap hari dan pas Asahi kerja, semuanya langsung berubah.

Apalagi beberapa waktu ini Asahi berasa dibabuin banget sama atasannya, jadi dia gak bisa bebas gerak.

"Ah lo mah"

"Hahahah...iya iya, gue juga kangen"

"Yaudah ayo ketemu"

"Kalo sekarang gak bisa Jae, kan gue masih kerja"

"Kalo gitu pulang kerja"

"Mmmm" Asahi masih seneng mainin suasana

"Lo bebas mau kemanapun bakal gue anterin, asal kita ketemu, gue udah kangen banget Sa"

Asahi diem, seneng juga rasanya dikangenin sama orang lain.

"Yaudah oke"

"Yes! Bener yah? Awas gak tepatin janji"

"Loh kapan gue janji?"

"Ah pokoknya kalo sampe tiba-tiba gak jadi, gue ngambek"

"Kek perawan lo"

"Bodo!"

"Hahaha"

"Sa, gue jemput yah"

Awal Tanpa AkhirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang