Nginep

128 24 8
                                    

Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.

Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡






Udah hampir seminggu ini Asahi harus bolak balik antara perusahaan dan rumah Yoshi, awal nya dia bahkan harus berangkat dari rumahnya lalu ke rumah Yoshi dan setelah nya baru ke kantor.

Karena itu bikin capek banget, jadinya Yoshi nyuruh Asahi buat nginep aja di rumahnya. Asahi jelas nolak diawal, tapi pas masuk hari ketiga ternyata emang badan nya gak kuat

Jadi dengan kulit muka yang diusahakan tebal, Asahi bawa beberapa baju ganti dan berakhir hidup di dalam rumah ini selama 24 jam.

Dia boleh keluar rumah kalo penting banget dan itupun urusan kerjaan doang, lebih parahnya Yoshi nyiapin mobil buat antar jemput Asahi.

Harusnya sih enak, cuma buat Asahi yang selalu hidup bebas sih rasanya kayak burung dalam sangkar emas.

Tapi dia juga gak bisa nolak, soalnya Yoshi emang beneran sakit dan lemes banget. Walaupun Asahi gak tau atasannya sakit apa, dia cukup iba sih.

Bukannya gak nyari tau, soalnya tiap ada pemeriksaan pasti Asahi lagi keluar dan pas Asahi pulang, Dokter nya juga udah mau pulang, kayak hari ini nih.

"Tolong diperhatikan lagi untuk pola makan serta jam istirahat nya yah, ini obat dan aturan konsumsi nya sudah saya sertakan"

Asahi cuma ngangguk doang, terus nganterin Dokter yang kayaknya seumuran atau bahkan lebih tua dikit dari atasannya sih.

"Dok, maaf sebelumnya tapi boleh tanya sesuatu gak?"

Dokter itu menolah, natap Asahi dengan raut ramahnya.

"Silakan"

"Pak Yoshi sakit apa yah?"

"Hanya kecapekan, sama jam makan yang kurang disiplin cukup mengganggu asam lambungnya"

"Oh" Asahi ngangguk paham, "ini sembuhnya masih lama gak yah?"

"Jika jam istirahat dan pola makan terjaga serta tidak stress berlebih, kondisi pasien akan cepat membaik"

"Oh"

"Kalo begitu saya permisi"

"Baik Dok, makasih sekali lagi"

"Iya sama-sama"

Asahi balik masuk kamar atasannya, terus mulai rapihin obat-obat yang baru dikasih.

"Jadi nanyain apa aja?"

Asahi ngelirik atasannya, "harus istirahat tepat waktu, makan juga jangan susah, intinya bapak harus nurut sama saya"

"Oke"

Denger jawaban secepat itu, Asahi makin natap atasannya aneh.

"Kenapa? Saya hanya nurut biar cepet sembuh"

"Iya deh, kalo bapak sembuh saya jadi cepet pulang juga"

Awal Tanpa AkhirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang