Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡
Judul nya sangat menggambarkan Asahi, karena dia berasa kesiksa banget sama semua kerjaan nya.
Ini udah bukan soal jadi bahan gosip lagi, udah lebih dari sana kayak nya.
Karena akhir-akhir ini Asahi bener-bener dicecer sama kerjaan dari Yoshi, kayak gak ada habisnya tuh kerjaan.
Bahkan gak jarang dia lembur, sampe pulangnya suka Jaehyuk jemput, itupun kalo bisa.
Gak tau karena apa alasannya, tapi Asahi bener-bener takluk sama siksaan tak tersirat ini.
Dan hal itu terjadi gak sekali dua kali, bahkan berkali-kali sampe sekarang malah.
Dukh!
Asahi ngejatuhin kepalanya keatas meja, sampe bikin yang lain nengok heran.
Tapi untungnya gak ada yang ambil pusing dan ngebiarin Asahi jedotin kepalanya, sampe akhirnya dia berhenti karena sebuah panggilan.
"Kalo udah selesai jedotin kepalanya, sana keruangan pak Yoshi"
Asahi ngehela nafas "mau apa yah mbak?"
"Ya gak taulah, sana samperin"
Tapi kayaknya Tuhan emang gak mau Asahi makin kesiksa, jadi akhir-akhir ini juga orang-orang gak terlalu ngomongin dia sih.
"Bapak cari saya?"
Yang ditanya noleh, tapi pusat tatapnya malah tertuju pada kening merah Asahi.
"Kening kamu kenapa?"
"Pusing pak"
"Kamu sakit?"
"Enggak, ada apa yah pak?"
"Oh kalo gitu, tolong kerjakan laporan--"
"Pak, sebenernya saya ada salah apayah?"
"Maksud kamu?"
"Kerjaan tadi aja belum selesai, tapi bapak udah ngasih--"
"Tujuan kamu di sini kerjakan?"
Asahi ngehela nafas, "iya pak maaf, berkasnya saya izin ambil"
Tapi tangan Asahi ditahan, "ada apa lagi yah pak?"
"Kemari"
Asahi yang badannya emang seringan boneka kertas, akhirnya dengan gampang ditarik Yoshi sampe dia duduk di sebelah paha atasannya itu.
"Pak" Asahi negurnya udah gak pake gagap lagi, saking udah capek sama sikap bos nya ini
"Hm?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Awal Tanpa Akhir
Short Story[Treasure][Selesai.] Tentang mereka, yang saling cinta tapi tak bisa bersama. Yang bersama, tapi sukar untuk dicinta dan yang bersatu karena cinta, namun kembali membawa luka Mulai: 07 Agustus 24 Selesai: 05 November 24 Warning ⚠️ BXB Lokal Bahasa S...