Atasan

141 28 3
                                    

Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.

Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡








"Heh anak-anak baru, kalian ikut rapat hari ini"

"Baik bu"

Walaupun rasanya pengen resign tiap hari, tapi Asahi ternyata tetep kerja dan kuat bertahan sampe detik ini.

Tepat satu minggu dia kerja di sini, akhirnya Asahi bisa ngerasain rapat sama atasannya langsung.

Jadi dia udah nyiapin semua barang bawaan nya, rapihin penampilan juga. Walaupun kebanyakan di suruh, tapi Asahi pengen nunjukin kalo dia pantas kerja di sini.

"Kalian duduk dulu, kita tunggu pak kepala divisi datang"

Duh Asahi gak tenang nih, nervous banget rasanya. Tapi walaupun gitu, ekspresi datar Asahi mampu menutupi gugupnya.

Asahi ngeremet celana nya, bukan cuma dia yang gugup kok tapi temen-temen seangkatan nya juga ngalamin hal yang sama.

Cuma ada beberapa orang di sini, sebenernya maksud rapat ini emang buat menilai kecakapan dan kinerja dari para pegawai baru.

"Udah kesini belum sih?"

"Bentar lagi katanya"

"Tumben banget tuh orang ngaret"

Bertepatan setelah mendengar itu, Asahi bisa liat siluet orang di balik pintu kaca. Meeting room ini emang sekelilingnya kaca gitu tapi ngeblur dan cuma bisa liat bayangannya, di sini juga kedap suara.

Kursinya empuk, ruangan nya jauh lebih dingin dari pada di luar.

Lagi asyik-asyiknya menikmati suasana, eh mata Asahi ngeliat pintu kaca itu dibuka. Dan raut Asahi tidak lagi bisa menutupi rasa kagetnya, bahkan mata dia terus menatap sosok itu.

Orang yang waktu itu dia temui di roof top, ternyata atasannya?

"Karena ini pertemuan pertama kita, izin kan saya memperkenalkan diri. Nama saya Kanemoto Yoshinori, saya yang bertanggung jawab di divisi ini. Selanjutnya, mari kita mulai" ujarnya seolah tak melihat wajah kaget Asahi

Padahal Asahi yakin banget kalo tadi mereka sempat bertukar tatap, tapi karena ngeliat sikap orang itu seolah tidak terjadi apapun tapi emang gak ada yang terjadi diantara mereka sih.

Inimah Asahi nya aja yang kelewat kaget, tiba-tiba banget orang aneh yang dia temui waktu itu ternyata atasannya, dan jelas itu bikin kaget.

"Jadi apa ide kamu?"

"Eh?"

"Bisa tolong fokus?"

"Ah...maaf" Asahi nunduk

Tuk Tuk

Orang itu ngetuk meja, terus natap Asahi tepat di matanya.

Awal Tanpa AkhirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang