Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡
Ternyata apanya Haruto ucapkan dibeberapa bulan lalu tuh bener-bener dilakuin, bukti nya dalam jarak waktu enam bulan mereka kenal, Haruto udah ngajakin Asahi buat serius.
Bulan kemarin Haruto yang main ke rumah keluarganya Asahi, dia memperkenalkan diri sebagai pasangan Asahi.
Dan Asahi juga jujur kalo sekarang tinggal sama Haruto, orangtuanya gak masalah. Kan udah dibilang dari awal, kalo kehidupan Asahi tuh lempeng banget.
Bukan berarti dia doang yang lempeng, tapi keluarga nya juga emang selempeng itu loh.
Yah yang penting gak bikin masalah, gak mencemari nama keluarga dan gak kesiksa sih, udah pasti dibolehin aja.
Dan Haruto juga disambut dengan hangat, Asahi yang awalnya takut malah jadi ikutan lega.
Mereka gak lama di sana, soalnya Haruto harus balik kerja. Awalnya Asahi mikir buat tinggal di rumah aja, tapi Haruto gak mau.
Ya masa tiba-tiba ditinggal? Berasa jomblo dong nanti dia.
Dan setelah banyak obrolan, akhirnya Asahi ikut balik lagi sama Haruto. Rasanya seru, udah kayak mudik aja gitu.
"Kalo ada anak pasti tambah seru"
"Ngawur aja, berdua juga ribet"
"Tapi, ada kepikiran buat adopsi pas udah nikah?"
Asahi gak langsung jawab, dia tuh suka ngerasa aneh kalo bahas nikah. Masih ada rasa gak pantes nya, tapi dia gak mau bikin Haruto kepikiran aja, jadi dia pendem sendiri.
Ya sebenernya bukan tanpa alasan juga sih Asahi ngerasa kek gitu, soalnya hidup diatuh selalu jelek dalam percintaan.
Kayak suka sama temennya sendiri tapi gak berhasil, ada yang menyukai tapi malah bikin kesiksa.
Sekalinya punya perasaan yang sama dan orangnya ngajak serius, eh Asahi nya yang ngerasa gak pantes.
"Kalo enggak juga gakpapa kok, aku tetep ikut pilihan kamu" putus Haruto
"Emang gak mau pake ibu pengganti aja? Kamu pasti butuh penerus asli kan?"
"Setiap anak juga berhak untuk dicintai, mau itu darah daging sendiri atau hasil adopsi. Tapi kalo emang kamu penasaran sama aku versi junior, boleh kok nanti coba metode ibu pengganti"
Asahi senyum, "aku gak penasaran, orang kamu aja masih kayak batita gini"
"Itukan pas sama kamu doang"
"Masa sih? Sama mantan kamu enggak?"
"Ya ampun sayang, dia udah nikah loh"
Asahi terkekeh, beberapa minggu lalu mereka kondangan dan Asahi baru tau pas udah salaman sama manten nya.
Itupun dikasih tau Junghwan, kalo yang ngundang mereka tuh mantan nya Haruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Awal Tanpa Akhir
Short Story[Treasure][Selesai.] Tentang mereka, yang saling cinta tapi tak bisa bersama. Yang bersama, tapi sukar untuk dicinta dan yang bersatu karena cinta, namun kembali membawa luka Mulai: 07 Agustus 24 Selesai: 05 November 24 Warning ⚠️ BXB Lokal Bahasa S...