Sejak kejadian bulan lalu yang menimbulkan trauma berat bagi Mingi, Wooyoung, Haruto, dan juga Belle, mereka sampai harus fokus masa penyembuhan mental di rumah masing-masing. Wooyoung sampai meminta Mingi dan Haruto untuk membatalkan rencana mereka yang akan melihat kondisi Jongho serta meminta penjelasan dari pihak kepolisian terkait motif Jongho pada saat itu. Tapi di bulan kedua ini, mereka sama-sama sepakat untuk datang ke kantor polisi dan setelahnya pergi ke rumah sakit jiwa untuk menjenguk Jongho.
Lalu bagaimana dengan Belle? Perempuan itu masih trauma berat dengan kejadian yang telah di alami. Itu sebabnya, Belle masih harus datang ke psikolog untuk kontrol perkembangan nya. Ia tidak datang sendiri ke tempat itu. Ia di temankan oleh sang Ibu dan juga Natty selama masa penyembuhan nya berlangsung.
"Ini berdasarkan hasil introgasi yang kami dapatkan dari tersangka sebelum dia dimasukan ke rumah rehabilitas," ucap salah satu polisi sambil menyerahkan lembaran-lembaran kertas kepada Mingi.
Mingi, Haruto dan Wooyoung membaca isi kertas itu dengan seksama. Disana, mereka dapat mengetahui bahwa Jongho melakukan ini hanya untuk kesenangan nya. Dia sangat suka sekali membuat hal baru bahkan membuat eksperimen dari barang-barang apapun. Tapi di satu sisi, Jongho tidak memiliki asisten khusus untuk di jadikan bahan percobaan.
Saat di cek ke rumahnya, para polisi melihat ada banyak barang eksperimen ciptaan Jongho yang menurut mereka, sangat jarang sekali anak SMA membuat dan melakukan kegiatan seperti ini. Jongho berkata, kalau selama Ia membuat barang-barang eksperimen, dia sangat kesal karena barang-barang itu tidak dapat di coba akibat dirinya tidak memiliki asisten.
Waktu Jongho kembali bereksperimen dengan membuat sebuah permainan yang diberi nama "Who's the impostor" ini, baru lah Jongho terpikirkan akan satu hal untuk melibatkan beberapa orang yang Ia kenal ini supaya barang-barang eksperimen nya itu dapat di uji coba. Jongho memang sengaja memilih orang yang Ia kenal secara acaka. Kalau dari SMA Isseul sudah jelas Jongho memilih acak teman-teman satu circle nya hingga terpilih lah Seonghwa, Hongjoong, Mingi dan Wooyoung sebagai pemain.
Sementara di SMA Jisang, Jongho kenal dengan Yoshi. Mereka sempat bertemu saat masih kelas 11. Saat itu, murid-murid kelas B3 IPS tengah mengadakan kunjungan ke SMA lain dan SMA Jisang terpilih sebagai sekolah yang akan di kunjungi oleh murid-murid dari SMA Isseul. Ketika tiba di SMA Jisang dan mereka diperkenalkan pada murid di setiap kelas, Jongho tertarik untuk berkenalan dengan Yoshi. Mereka cukup dekat selama kunjungan berlangsung. Bahkan ketika kunjungan selesai, Yoshi masih sempat mengontak Jongho melalui DM Instagram untuk berkunjung ke rumah nya. Untuk teman-teman Yoshi lainnya yang terpilih, itu Jongho lihat dari followers Instagram milik Yoshi. Dia memilih acak anak-anak dari SMA Jisang melalui followers Instagram Yoshi.
Hal yang serupa dia lakukan juga saat Jongho memilih anak-anak dari SMA Haruga secara acak. Kebetulan sekali Yoshi ini memiliki teman dekat bernama Jaehyuk. Mereka juga sering bermain di rumah Yoshi dan pada saat Jongho tengah bermain di rumah Yoshi, Jaehyuk datang untuk memberikan bingkisan kepada Yoshi karena saat itu adik nya Jaehyuk baru saja berulang tahun. Dan ternyata rumah mereka berdua hanya terpisah satu komplek. Waktu itu Jaehyuk tidak datang sendiri, melainkan datang bersama Jihoon. Yoshi sempat meminta keduanya masuk untuk bertamu sejenak. Lalu terjadilah perkenalan antara Jongho, Jaehyuk dan juga Jihoon. Namun saat itu, yang Jongho minta untuk saling mengikuti akun Instagram satu sama lain hanya Jihoon saja. Jongho lupa untuk menawarkan itu pada Jaehyuk.
Haruto menggelengkan kepala usai membaca bagian penting dari teks introgasi antara pihak polisi dan juga Jongho. Ternyata dunia memang sempit. Orang yang tidak kita kenal saja ternyata bisa kenal dengan teman sekelas kita.
"Ini pak.. Kami sudah selesai membaca," kata Mingi seraya mengembalikan lembaran-lembaran kertas itu lagi pada polisi. Masih banyak penjelasan lagi di belakang nya, tetapi Mingi, Haruto dan Wooyoung sepakat untuk membaca penjelasan Jongho sampai disitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] WHO'S THE IMPOSTOR
Misterio / Suspenso⩇⩇:⩇⩇ ❝Semua orang bakal berubah jadi egois di dalam situasi tertentu.❞ ( 𐐘 𝖺𝗆𝗈𝗇𝗀 𝗎𝗌 ) જ'¿ 𝖆𝖙𝖊𝖊𝖟 ♪ 𝖙𝖗𝖊𝖆𝖘𝖚𝖗𝖊 ♪ 𝖎𝖙𝖟𝖞 ♪ 𝖆𝖊𝖘𝖕𝖆 ♪ 𝖇𝖆𝖇𝖞𝖒𝖔𝖓𝖘𝖙𝖊𝖗 ♪ 𝖙𝖝𝖙 ♪ 𝖐𝖎𝖘𝖘 𝖔𝖋 𝖑𝖎𝖋𝖊 ~ ___________________________________...