CHAPTER 24 : PERTEMUAN TERAKHIR MEREKA

27 5 0
                                    

Saat ini Mingi, Wooyoung, dan Haruto masih berada di mobil ambulance yang parkir di luar bangunan tanpa Belle karena anak itu lebih memilih duduk bersama teman-teman nya. Mereka masih ingin menunggu proses evakuasi pada jasad teman-temannya di dalam. Itu sebabnya mereka masih berada disana. Untuk luka Mingi juga sudah di obatkan. Peluru yang bersarang di kulit lengan pemuda itu sudah di keluarkan oleh pihak medis.

Sebenarnya Wooyoung hanya menghubungi pihak kepolisian dan Yeosang saja untuk datang ke distrik Geumcheon. Tapi ternyata San sempat menjelaskan kalau Yunho yang telah menghubungi ambulance karena Yunho merasa teman-temannya sedang dalam bahaya walau Wooyoung tidak memberi penjelasan pada Yeosang.

Sambil menunggu proses evakuasi selesai, Haruto menempatkan diri untuk bertanya pada Wooyoung, "Woo, lo masih hutang cerita ke kita. Jelasin yang tadi. Kenapa bisa lo dapetin hp kita? Padahal kan tempat penyimpanan hp sama ruang pemulihan itu beda."

"Iya jadi gini, gue sempat hubungin polisi dan jelasin semuanya di kamar mandi sebelum ada drama mati lampu dan Beomgyu nyari gue. Gue juga sempet hubungin Yeosang tapi gue gak jelasin apa-apa. Gue cuma minta ke dia buat bawa Yunho, San, sama ngehubungin temen-temen nya Asa buat samper kita ke lokasi ini."

"Asa punya kenalan di SMA Haruga emang? Soalnya tadi gue liat Belle misahin diri terus duduk sama dua cewek dan beberapa anak cowok," kata Mingi.

"Gue belom sempet tanya sih ke Yeosang. Tapi bisa aja Asa emang kenal sama cewek itu. Yeosang juga punya beberapa nomor temen Asa, dan mungkin aja dia minta tolong ke mereka kayak kalo ada yang punya kenalan dari SMA Haruga minta tolong dihubungi juga. Gitu kali?" Duga Wooyoung.

"Masuk akal. Terus gimana lagi, Woo?"

"Kalian gak lupa kan kalo gue sempet masuk ruang pemulihan? Pintu nya emang di kunci tapi di situ gue sempet buka kunci nya pake peniti. Untung aja gue selalu pake peniti di celana gue yang kegedean ini. Jadi bagus juga bisa gue gunain tuh peniti buat buka kunci. Singkatnya, gue manfaatin waktu pas CCTV lagi ngarah nya bukan ke gue. Jadi tuh ternyata ada 2 jenis CCTV. Yang warna putih susu dan gak bisa gerak itu CCTV yang kehubung sama layar monitor di ruang Security, terus yang warna putih gading dan bisa gerak itu CCTV yang kehubung sama layar monitor nya Jongho."

"Dari celah pintu yang sengaja gue buka dikit, gue liatin itu CCTV sampe dia gerak ke arah lain. Pas kamera nya udah gak ngarah ke area ruang pemulihan, gue langsung keluar dan sembunyi di lorong yang ngarah ke kamar mandi. Sampe akhirnya gue bisa ngebuka pintu keamanan yang deket tangga pake nih peniti terus gue masuk. Disitu gue nyampetin ngambil hp gue sama punya Seonghwa."

"Hah? Ngapain lo ambil hp Seonghwa? Emang tau sandi nya?" Tanya Haruto.

"Tau. Gue tuh suka pinjem hp dia buat foto-foto iseng terus gue kirim ke nomor gue makanya gue tau sandi hp nya. Terus, batre hp dia tuh lebih banyak dari hp gue makanya gue ambil punya Seonghwa. Habis itu selesai gue keluar dan balik lagi ke ruang pemulihan sambil nentuin timing nya. Terus baru deh pas gue sampe di dalem, speaker di ruang pemulihan bunyi dan ngizinin gue buat keluar karena waktunya udah 2 menit, ngepas juga sama kalian yang udah pada kumpul di meja rapat. Yah... Untung nya di ruang pemulihan gak ada CCTV." Final Wooyoung pada ceritanya.

"Gue jadi lo udah tremor duluan, Woo. Gue akuin lo keren," puji Haruto.

"Jangan muji gue lah. Malu nih."

Mingi mendelik, "Najis. Masih aja lo tengil di kondisi kayak gini," cibir nya.

Wooyoung hanya cengengesan, membuat Mingi yang jengkel langsung menjitak kepala laki-laki itu sampai Wooyoung mengaduh kesakitan.

"Si anjir malah pada berantem."

"Lagian nih orang pede nya selangit."

"Sirik dia, To, emang anjing Mingi tuh."

[✓] WHO'S THE IMPOSTORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang