chapter 5 : evanna & zergan

24 3 0
                                    

Bell istirahat berbunyi, salsya dan sahabat sahabat nya sudah berada di kantin.

" sya, lo mau pesen apa? " tanya Cecil, salsya pun menoleh kepada Cecil " emm, samain aja deh sama lo " ucap salsya.

" ouhh oke " ucap Cecil dan langsung pergi untuk memesan maknanya " sya, lo udah jadian sama ka raka? " tanya Agatha penasaran.

" enggak, siapa yang pacaran coba " ucap salsya " masasih, ko gue gak percaya yah, soalnya lo sama ka raka itu keliatan nya deket banget " ucap Agatha.

" ya itu keliatan nya doang, gue sama ka raka gak ada hubungan apa apa ko " ucap salsya " ouhh gitu, gue kepoan banget ya? " tanya Agatha.

" iya lo kepoan banget " ucap salsya " makanan datang " ucap Cecil, dan menaruh makan makan nya di meja.

" makasih cil " ucap salsya " iya, sama sama " ucap Cecil " udah yok makan " lanjut Cecil.

Mereka pun makan bersama. Gak kerasa bell masuk pun berbunyi, salsya dan teman teman nya langsung masuk ke dalam kelas.

Di kelas.

" ibu akan kasih kalian tugas, dan nanti di kerjakan nya berkelompok ya, hari senin harus di kumpulan " ucap Ibu guru yang bernama bu salma.

" siap bu " ucap para siswa yang ada di kelas itu " kelompok nya mau ibu yang bagikan, atau kalian yang pilih sendiri " tanya bu salma.

" sendiri aja bu " ucap para siswa " oke, satu kelompok empat orang ya, terserah mau laki laki semua, perempuan semua atau campur, terserah oke " ucap bu salma

" yah cuman berempat, gimana dong, kita kan berenam " tanya Cecil " gak tau juga " ucap evanna " gue sama liliyan aja yang beda kelompok gimana " tanya Adellia.

" serius, emang lo mau sekelompok sama siapa? " tanya salsya " tuhh, mereka baru dua orang kan " ucap Adellia sambil menunjuk.

" ouhh yaudah " ucap salsya " tapi serius nih gak papa " lanjut salsya " gak papa, yok li " ajak Adellia kepada liliyan.

" oke, kapan kita ngerjain nya? " tanya Cecil " besok aja gak sih? Sambil jalan jalan juga " ucap Agatha " tapi kasian dong liliyan sama adel " ucap salsya.

" iya juga sih? Terus gimana? " tanya Agatha " mending tanya dulu sama adel, dia mau ikut jalan jalan atau enggak, kalo mau kita ngerjain tugas dulu abis itu jalan jalan " ucap evanna.

" nah gitu aja, coba suruh si adel kesini dulu " ucap salsya " ADEL, SINI DULU " teriak Cecil. Teriakan nya berhasil membuat semua siswa menatap kepada nya.

" ihhh, takut gue kenapa mereka liatin gue kayak gitu " bisik Cecil kepada salsya " ya elo lagian gak bisa santai dikit apa, teriak teriak terus " ucap salsya.

" ya maaf, reflek soalnya " ucap Cecil " reflek, reflek, itu namanya bukan reflek tapi sengaja " ucap salsya " dihh,enggak pokoknya reflek " ucap Cecil.

" ada apa? " tanya adel menghampiri mereka berempat " gini Dell, besok kita mau jalan jalan, pas tugasnya udah selesai, lo mau ikut gak? " tanya Salsya.

" jalan jalan kemana? " tanya Adellia " ya kemana aja " ucap Agatha " gue gak mau ikut gak papa ya " ucap Adellia.

" oke, kalo lo li " tanya salsya kepada liliyan " enggak deh, lili gak mau ikut " ucap liliyan.

" ouhh yaudah " ucap salsya " serius nih gak mau ikut? " tanya evanna " iya serius " ucap Adellia." yaudah kalo gitu " ucap evanna.

✿✿✿

Bell pulang sekolah pun berbunyi salsya, dan sahabat sahabat nya tidak langsung pulang, mereka akan pergi ke sebuah taman dulu.

Mereka pergi ke taman dengan berjalan kaki " sya, lo bawa leptop " tanya Cecil " enggak lah, buat apa bawa leptop " ucap salsya.

SAGARASALSYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang