Keesokan harinya di sekolah, sahabat sahabat salsya sudah datang, sedangkan salsya belum datang.
" si salsya kemana ya? Tumben anak itu telat " ucap Adellia " gak tau tuhh, dia mau dihukum atau gimana sih? Upacara bentar lagi di mulai lohh " ucap evanna.
Sampai akhirnya salsya datang " dari mana lo sya? " tanya Agatha " tadi ban mobil gue bocor, jadi telat dehh karna nungguin taksi nya lama " ucap salsya.
" ouhh gitu kirain kenapa " ucap Adellia " ohhh iya guys, gue mau cerita nihh, kemarin gue dapet pesan dari orang misterius anjirr " ucap salsya.
" pesan apa emang? " tanya Cecil penasaran " gini ya gue ceritain.
Flashback onn
" lama amat ngetik nya, awalnya juga cuman p doang lagi " ucap salsya bingung, tiba tiba orang itu mengirimkan nya pesan lagi dan...
Degg...
" dia siapa anjirr? " ucap salsya panik isi pesannya adalah
( jauhin crush gue, atau orang tua lo akan mati di tangan gue. Lo udah dua kali ngerebut cowo yang gue suka, sekarang gue gak bakalan biarin lo rebut lagi ) itu lah isi pesannya.
" duhh siapa sih anjirr, emang crush nya siapa coba? Apa ka raka ya? Tapi gak mungkin sihh ka raka, masa gue harus jauhin semua cowo sihh? " batin salsya.
" udahh ahhh bingung gue, mending diemin aja lahh, siapa lagi tuu orang dasar " ucap salsya.
dan setelah itu ia menyimpan henpon nya, dan pergi ke kamar mandi.
Flashback off
" wahh, lo di teror sya? Siapa ya? " tanya Agatha " gue juga gak tau tha " ucap salsya.
" siapa yahh, orang nya? " tanya Cecil" tapi ya guys, yang gue pikirin sekarang itu bukan orang yang ngechat gue, tapi gue mikirin nya siapa crush nya itu, jadi bisa gue jauhin dehh crush nya itu " ucap salsya bingung.
" udahh lahh, biarin aja semoga pesannya itu cuman bohong aja " ucap Cecil " iya sihh, tapi tetep aja gue takut, apalagi dia bilang gue udah dua kali rebut, emang siapa coba " ucap salsya.
" udahh mending sekarang kita upacara dulu yukk, nanti di hukum lohh " ajak evanna " bener juga, gue lupa hari ini hari senin " ucap salsya.
" yokk upacara dulu, nanti di lanjutin, pas jam istirahat " ucap Adellia, mereka pun pergi ke lapangan.
✿✿✿
Jam istirahat.
" sya gue pengen banget vc an sama lo" ucap Cecil sambil memasang wajah sedih, sahabat sahabat nya itu pun heran dan bingung.
" si Cecil kenapa " bisik Agatha " gue juga gak tau udah gila kali " ucap Adellia.
" ya tinggal vc an apa susah nya " ucap salsya " emang nya lo mau? Tapi nanti si " ucap Cecil " kapan emang nya? " tanya salsya.
" pas gue malam pertama " ucap Cecil, tersenyum sambil menaik turun kan alisnya " emang anji*g lo " ucap salsya kesal, Cecil pun tertawa
Sahabat sahabat nya yang lain pun, diem memasang wajad datar kepada Cecil yang sedang tertawa itu.
" gue cuman bercanda, hahaha, ngakak banget sumpah " ucap Cecil sambil memegangi perutnya.
" dasar lo " ucap evanna kesal " kita udah serius serius, tapi lo malah " ucapan Agatha, sambil menggeleng gelengkan kepala nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGARASALSYA
Teen FictionNo plagiat🚫⚠️ kisah perjodohan anak SMA yang bernama salsya veronica Arellia & sagara Rajendra Abigail. salsya dulu nya adalah seorang gadis culun yang sering di bully di sekolah nya, dan pembully nya adalah sagara. Apakah salsya akan menerima per...