Sore harinya di rumah salsya, salsya sudah pulang sekolah dan dia sekarang sedang rebahan di atas kasurnya.
" gabut banget anjirr " ucap salsya, tiba tiba ada seseorang yang mengetuk pintu.
" siapa dahh, ngetuk ngetuk pintu, ka stevina bukan ya " ucap salsya, dan langsung membuka pintu kamar nya.
" SALSYA " teriak orang yang mengetuk pintu salsya itu " astagfirullah " ucap salsya kaget.
" sya gimanaa kabar nya? Kamu kangen gak sama aku? " tanya orang itu yang adalah, amora orizien sodara salsya " kabar saya baik " ucap salsya.
" sombong banget sih kamu sya " ucap amora " anjirr, perasaan dulu dia yang sombong " batin salsya.
" sya, nanti kita bakalan satu sekolah ya " ucap amora " iya " jawab salsya singkat.
" dihh, gak usah so cool sya " ucap amora " udah udah, ayo keluar ngapain di kamar gue " ucap salsya.
" yaudah, ayo keluar " ucap amora dan langsung menarik tangan salsya " gak udah narik narik " ucap salsya.
" tante, salsya ko jadi berubah sih " ucap amora " berubah gimana? " tanya bunda anita.
" gak usahh di dengerin bun " ucap salsya " dihh. Tante kapan sih amora bisa mulai sekolah? " tanya amora.
" lo baru dateng juga, semangat amat mau langsung masuk sekolah " ucap salsya " iya lahh, aku mau cari cogan " ucap amora.
" ouhh, lo sekolah cuman mau cari cogan gitu? " tanya salsya " enggak lahh, belajar juga " ucap amora.
" udah udah ayo kita makan dulu, amora kamu pasti juga laper kan " ucap bunda anita.
Mereka pun duduk di meja makan, ayah azri, ka stevina, dan sherly juga sudah ada.
" duhh, nambah satu lagi orang nyebelin, ka stevina aja udah nyebelin, di tambah amora, bisa kacau dahh " batin salsya, sambil melirik ka stevina yang ada di sisi kanan nya, dan amora yang ada di sisi kirim nya.
" sya, nanti amora tidur sama kamu dulu ya " ucap bunda anita " uhuk uhuk, yang bener aja, gak mau " ucapan salsya, dan tadi ia sempat tersedak.
" dihh, kamu gak mau se kamar sama aku sya? " tanya amora " ogahh gue sekamar sama lo, sama ka stevina aja juga ogah, apalagi sama lo " ucap salsya.
" dihh, pokonya aku tidur sama kamu sya, gak mau tau " ucap amora " oke, tapi di sofa " ucap salsya.
" dihh ko lo tega sih " ucap amora " dihh ko lo tega sih " ucap salsya menirukan ucapan amora.
" salsya jangan gitu dong sayang, nanti amora nya gak betah " ucap bunda anita " tuhh dengerin " ucap amora.
" biarin aja dia gak betah, biar gak lama lama di sini " ucap salsya " dihh jahat banget kamu sya " ucap amora
Salsya diam, tidak menjawab ucapan amora, ia hanya santai melahap makan malam nya.
Setelah selesai makan, salsya langsung pamit pergi ke kamar nya, dan beberapa menit kemudian, amora juga menyusul salsya pergi ke kamar.
" ngapain lo masuk " ucap salsya " tidur di kamar ka stevina aja sonoh " usir salsya " dihh, gak mau " ucap amora dan duduk di pinggir kasur salsya.
" heh, ngapain lo duduk di situ " ucap salsya, amora diam tidak menjawab ucapan salsya dan langsung berbaring di samping salsya.
" emang anji*g, dulu aja gue gak boleh tidur di kasur nya, dasar " gumam salsya, dan memutuskan untuk pergi dari kamar nya.
Salsya pergi ke kamar sherly, sherly sudah tertidur di kasur nya sendiri, sedangkan salsya hanya duduk dan sesekali menatap sherly.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGARASALSYA
Teen FictionNo plagiat🚫⚠️ kisah perjodohan anak SMA yang bernama salsya veronica Arellia & sagara Rajendra Abigail. salsya dulu nya adalah seorang gadis culun yang sering di bully di sekolah nya, dan pembully nya adalah sagara. Apakah salsya akan menerima per...