chapter 10 : pertemuan dua keluarga

29 3 0
                                    

Keesokan harinya, setelah pulang sekolah salsya di ajak bunda nya untuk pergi ke mall.

" bunda, ngapain kita ke mall, tumben banget bunda ngajak aku ke mall? " tanya salsya penasaran, bunda nya pun menoleh kepada salsya.

" hari ini kita bakalan ketemu sama calon suami kamu " ucap bunda anita " hari ini bun? Ko gak bilang sih? " tanya salsya kaget.

" ngapain harus bilang, udah ayo turun " ajak bunda anita " aduh jadi hari ini, aku bakalan ketemu sama ka satrova, gak sabar sihh, tapi deg deg kan " gumam salsya, sambil tersenyum.

Bunda anita mengajak nya masuk ke dalam salah satu butik yang ada di mall itu.

" kamu pilih dehh baju nya " suruh bunda anita " harus warna apa bun? " tanya salsya.

" bebas aja, terserah kamu " ucap bunda anita,salsya pun mulai memilih milih dress dress ini.

" bunda, menurut bunda yang ini bagus gak? " tanya salsya " kayak nya kurang dehh, coba cari lagi " ucap bunda anita.

" huhh, kalo yang ini bun? " tanya salsya " nahh, ini baguss, yang ini aja kalo gitu, cocok " ucap bunda anita.

" yaudah bun, yang ini aja dehh " ucap salsya " oke, ayo bayar " ajak bunda anita.

" wihh, bunda punya kartu black card, kapan ya gue punya kartu ini "  gumam salsya, salfok kepada kartu black card milik bunda nya.

" sudahh, ayo sekarang kita ke salon " ajak bunda anita " hah? Ke salon, ngapain bun? Salsya bisa mek up sendiri " ucap salsya.

" biar bagus, sekalian rambut nya di tata juga, ayo " ucap bunda anita, mereka pun pergi ke salah satu salon, mewah yang ada di mall itu.

Beberapa menit kemudian, salsya selesai. setelah itu langsung pulang.

✿✿✿

Di rumah salsya.

Salsya, ka stevina, sherly, bunda anita, dan ayah azri, sedang bersiap siap di kamar masing-masing.

Sedangkan para pembantu di rumah itu sedang mempersiapkan makanan di dapur.

" gue deg deg kan banget " ucap salsya sambil menatap diri nya di cermin " gue beneran di jodohin nihh " lanjut salsya.

Bunda anita dan ayah azri selesai bersiap siap, mereka bedua langsung turun ke bawah.

Begitu juga dengan kakek atmaja, kakek atmaja sedang menunggu sahabat nya itu di luar, untuk menyambut nya.

Tak lama kemudian, keluarga dari opah mahesa yaitu sahabat nya kakek atmaja sampai, mereka langsung turun dari mobil.

" bagaimana kabar mu " tanya opah mahesa kakek atmaja itu " baik " jawab kakek atmaja.

" Hai apa kabar " tanya mami diandra, ibu dari calon suami salsya " baik, ayo silakan masuk " jawab bunda anita.

" gak nyangka ya nita, kita bakalan jadi besan " ucap mami diandra " iya, aku juga gak nyangka dra " ucap bunda Anita.

Mereka semua duduk di kursi yang sudah di sediakan. Ayah azri sedang mengobrol dengan papi dirham, papi dirham adalah ayah dari calon suami salsya.

" hallo tante " ucap seorang anak perempuan kepada bunda anita " ehh hallo sayang, makin cantik aja kamu " ucap bunda anita, anak perempuan itu bernama selena.

Selena seumur dengan sherly, selena adalah anak ketiga mami diandra.

" hallo tante, apa kabar " tanya seorang pria " tante baik, kamu makin ganteng aja dehh " puji bunda anita, pria itu adalah satrova, anak pertama mami diandra.

SAGARASALSYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang