𝐇𝐚𝐢 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢 𝐤𝐢𝐬𝐚𝐡 𝐢𝐧𝐢
𝐒𝐞𝐦𝐨𝐠𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐲𝐚
𝐒𝐚𝐦𝐚 𝐤𝐢𝐬𝐚𝐡 𝐧𝐲𝐚𝐌𝐚𝐚𝐟 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐞𝐭 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐦𝐢𝐬𝐚𝐥𝐧𝐲𝐚 𝐚𝐝𝐚 𝐤𝐚𝐭𝐚
𝐘𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐝𝐢 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐧𝐲𝐚 🙏🏻🙏🏻
𝐌𝐚𝐚𝐟 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐮𝐫𝐚𝐧𝐠
𝐒𝐞𝐫𝐮 🙏🏻🙏🏻𝐊𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐟𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐚𝐤𝐮𝐧 𝐢𝐧𝐢 𝐚𝐩𝐚
𝐁𝐞𝐥𝐮𝐦? 𝐊𝐚𝐥𝐨 𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐟𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰
𝐃𝐮𝐥𝐮 𝐲𝐚.𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐚𝐤𝐮𝐧 𝐦𝐞𝐝𝐬𝐨𝐬 𝐝𝐢 𝐛𝐚𝐰𝐚𝐡.
𝐓𝐢𝐤𝐭𝐨𝐤 : @wp_syasya12
𝐈𝐧𝐬𝐭𝐚𝐠𝐫𝐚𝐦 : @wp_syasya
𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐝𝐢 𝐬𝐞𝐭𝐢𝐚𝐩 𝐛𝐚𝐛 𝐲𝐚𝐧𝐠
𝐊𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐜𝐚, 𝐤𝐨𝐦𝐞𝐧 𝐣𝐮𝐠𝐚
𝐔𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐚𝐩𝐫𝐞𝐬𝐢𝐚𝐬𝐢.𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚.
~ 𝐡𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠 ~
Di sebuah sekolah yang bernama sekolah angkasa, semua murid di buat heboh dengan ke datangan enam murid baru di sekolah itu.
Ke-enam murid itu berjalan menyusuri lorong sekolah. Mereka menghiraukan semua siswa yang menatap mereka dan membicarakan mereka.
Sampai akhirnya mereka sampai di ruangan guru, mereka langsung saja masuk ke dalam ruangan itu.
" kalian murid murid baru itu " tanya ibu guru yang bernama bu rika " iya bu, kita ke-enam murid baru itu " ucap salah satu dari mereka.
" baik kalo begitu, ayo ikut saya ke kelas kalian " ucap bu Rika, mereka berenam mengikuti bu Rika menuju ke kelas.
" selamat pagi semua nya " ucap bu Rika " pagi bu " ucap para siswa di kelas itu " hari ini kita kedatangan enam murid baru. Ayo silahkan perkenalkan diri kalian " ucap bu Rika.
" hallo semua nya perkenalkan nama saya EVANNA VIOLETA "
" nama saya SALSYA VERONICA ARELLIA "
" nama saya AGATHA CELSI "
" nama saya LIANA ADELLiA "
" nama saya LILIYAN RUBY "
" nama saya CECIL MARSYA "
" oke, kalian boleh duduk di sana " ucap bu Rika sambil menunjuk " terimakasih bu " ucap mereka bersamaan.
Mereka pun duduk di bangku bangku kosong yang ada di sana " kita emang secantik itu ya semua murid di sini heboh banget pas kita dateng " ucap Cecil.
" mungkin iya. Kita kan emang cantik, orang kita cewe " ucap salsya " ya iya sih, tapi kenapa gitu, mereka heboh banget banget banget " ucap Cecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGARASALSYA
Teen FictionNo plagiat🚫⚠️ kisah perjodohan anak SMA yang bernama salsya veronica Arellia & sagara Rajendra Abigail. salsya dulu nya adalah seorang gadis culun yang sering di bully di sekolah nya, dan pembully nya adalah sagara. Apakah salsya akan menerima per...